RAPEL : THE WEDDING

by - Rabu, Februari 08, 2017

Sebulan yang lalu, jam segini lagi degdegan di dalam rumah karena mendengar suara seorang pria mengucapkan ijab qobul dengan lantang dan hanya satu kali tarikan nafas.

08 Januari 2017
Terimakasih karena kamu sudah sangat yakin untuk menjadikan aku sebagai seorang istri dan teman seumur hidup.

Niat kami menikah adalah "Semoga pernikahan kami di-ridhoi Allah SWT dan penuh berkah". Aamiin

Aku melaksanakan resepsi yang sederhana karena kehidupan pernikahan yang sesungguhnya setelah acara pernikahan. Walapun memang kami berdua sudah menabung dari 3 tahun yg lalu, karena aku dan mas riyan tidak ingin nantinya pernikahan kami merepotkan orangtua, apalagi meminjam uang kesana kesini.

Aku tau kalau mau mengadakan acara resepsi, uang berapa aja pasti bakalan habis untuk pesta sehari dan semewah apapun acara yg kamu inginkan pasti ada saja kekurangannya karena manusia pandai sekali melihat kekurangan.

Aku juga bukan tipikal orang yang mau terlihat perfect dimata orang lain karena jika ternyata yang kita harapkan tidak sesuai, rasa penyesalan akan melanda kamu seumur hidup.

Makanya urusan tenda, make up dan catering ga mau ambil pusing dengan mengeluarkan budget extra. apalagi makeup, aku mengambil paketan dari tenda saja. Jadi aku tidak menyewa makeup artist yang mahal. wajar saja jika mungkin hasilnya kurang memuaskan di mata beberapa orang dan yang sebagian bilang cantik manglingin.

Untuk makanan pun aku tidak memesan catering, tapi manggil tukang masak supaya budget bisa di press karena kami bisa belanja sendiri.
Cuman ga sembarang tukang masak ya, itu juga tukang masaknya yg masakannya enak dan rumahnya di daerah pasar minggu.
gpp lah, aku memang lebih utamain ke makanan.
Alhamdulillah, pada bilang masakannya enak-enak.
Gubukannya juga pada bilang enak semua. Yeaaaa..

Dari awal pun aku memang sudah tau kalau nantinya akan ada komentar negatif dan postif apapun itu, jadi biarlah berjalan apa adanya dan kalau banyak kekurangan ya memang kami hanya bisa melaksanakan acara pernikahan yg sederhana seperti ini dan seadanya. jadi mohon di maafkan atas segala kekurangannya di acara kami dan terimakasih atas kehadiraan dan doa restu.

Semoga aku dan mas riyan bisa selalu bahagia. Aamiin

Pengantin baru lagi merencanakan honeymoon...

The Wedding
Riyan Agung Pratama & Endang Lestari

You May Also Like

0 comments