Trip to: Bogor - Cigamea

by - Jumat, Oktober 12, 2012

VILLA BOGOR - CIGAMEA 9, 10, 11 MARET 2012
Tanggal 9 MARET 2012
walapun rencana liburan berbagai macam permintaan.
Anak-anak TI1210 memutuskan untuk ke Bogor. semua persiapan sudah selesai.
keberangkatan di bagi 2, ada yg pagi dan malam.

lebih banyak yg berangkat pagi dan aku pun sebenernya sangat ingin berangkat pagi (biar lebih lama disana), tapi karena pacar yg gabisa bangun pagi, terpaksa ikut yg malam.
ternyata seharian itu cuaca mendung, lebih tepatnya hujan dari siang sampe malam.
sempet ragu buat ikut karena sebelum berangkat ibu teleponin terus.

ibu: kamu berangkat jam brp?
aku: gak tau, bentar lg juga berangkat.
ibu: hujan nya gede lho dari siang ga berenti-berenti.
aku: iya buu.
ibu: berangkat naik apa?
aku: motor.
ibu: jangan! suruh riyan bawa mobil aja.
aku: iyaa ntar riyan suruh bawa mobil.
ibu: kalo gak naik mobil gausah pergi.
aku: iyaaaa..
ibu: yaudah , hati- hati yaa pelan" aja jalan nya
aku: iyaaaa..

aku tau mereka sangat ingin melarang ku untuk pergi, tapi tetap saja.
kalo gak di izinin bisa ngambek berminggu - minggu nanti aku nya *hehe


***
kira - kira sekitar jam 20.00
gue jalan sendirian ke kampus.
disana cuman ada dinni, teguh, aa opik dan beberapa senior.
gak lama pacar dateng, nah tinggal nunggu 2 orang lagi yaitu: irna sama fadly.


***
pas irna sama fadly nyampe, di kirain langsung berangkat gitu, gatau nyaaaa mesti nunggu fadly pulang ngambil baju dan mandi. *sabar*


***
malam semakin gelap, udara semakin dingin, jalanan yg licin dan becek, serta gerimis pun tak kunjung pergi.
lengkap sudah membuatku sepanjang perjalanan memeluk sih pacar. haha
ini adalah malam pertama saya berpergian jauh dengan motor di malam hari.


***
kalau kalian berfikir Jakarta - Bogor itu dekat.
ya memang dekat. tapi kali ini tempat tujuan kita bogor pedesaan kali yaa.

3 motor dan 6 orang.
Riyan & Aku
Fadly & Irna
Teguh & Dinni

jalan beriringan dan yg aku tahu pasti
perempuan yg di belakang ga mungkin ga meluk yg di depan nya >,<
*ehh
setidaknya memasukan tangan ke dalam kantong jaket.

sempet berenti di tengah perjalanan buat makan, makan nasi goreng dan minum teh anget karena dinni kedinginan.
udah tau cuaca begini malah ga pake jaket, yah walapun dia pake lengan panjang warna Biru dan bahan nya rajutan. *pff
ini anak gegayaan banget
dengan polos nya dia bilang: "kalo di Jakarta pake ginian doang udah kegerahan"
itu Jakarta yaaa, walapun ber AC pun tetap panas.


***
widiiih, jalanan yg semakin menanjak dan terlihat sangat jelas di bawah sana begitu banyak lampu-lampu rumah. hmm, indah dan romantis sekali. rasanya aku ingin sekali berhenti sejenak lalu melihat pemandangan itu lebih lama.
tapi karena hari sudah hampir pagi dan kita belum juga sampe di tempat tujuan. jadi aku tidak akan menyianyiakan mata ku untuk melihat nya tanpa 'BERKEDIP'.


 ***
kira - kira sekitar jam 01.00 pagi kita baru sampe di VILLA.
ternyata pas sampe disana, kaki gue hampir sama coklat
kyaaa~ itu kaki kotor banget.
begitu sampe langsung ngbangunin ummi (Tety Aliani). haha enaknya dia udah tidur, gak tau apa yaa ini temen nya baru sampe dan kedinginan.
terus nyari kamar , alhasil dapet kamar paling ujung.
ih wooow sereeeem.
setelah menunjukan bahwa gue udah sampai. masuk kamar, TIDUUUUUUR. 


***
lupa bangun jam berapa ga ngeliat jam. yg jelas bangun - bangun nyari makan.
haha
ternyata temen - temen aku udah pada bangun duluaaaan. nengok ke pacar pasti dia mah belom bangun.
*tuh kan bener, masih mimpiin aku*
haha (kepedean)

karena tanggal 12 MARET 2012 gue udah mulai kerja, jadi niat banget minta ajarin pake jilbab sama ummi dan diana.


Ummi, DItta dan aku


Pacar aku ngliat aku berhijab malah bilang  "elu mirip banget sama nyokap lo"
*yaiyalah gue kan anak KANDUNGNYA*
esese, pacar aku baru bangun langsung di ajakin narsis :*
 


***
Makan Siaaaaaannnng, ahh akhirnya setelah tadi pagi engga sarapaaan.
hahaha
wahaha gue tau nih pacar udah kelaperan banget
‘’Walapun makan seadanya, tapi SUASANA yang kayak begini tuh gak TERNILAI HARGANYA‘’
GERRY & DIANA
(Dari Kiri) Dinni, Uwi, Iwi, Riyan, Aku
ehh ada Andri
***
Hari sudah sore rupanyaaaa waktunya jalan-jalan melihat sekeliling Villa.
dari kiri : aku, dinni, irna, ditta, (jilbab kuning) diana, (biru) ummi.


aku ingat bagian yang ini. kyaaa~ lagi asik foto-foto tiba-tiba saja rombongan motor dateng.
jemput pasangan nya, buat jalan - jalan sore naik motor.

diana di jemput gerry, dinni di jemput teguh, irna di jemput fadly.
dan gue berharap pacar ketinggalan gitu kek yaaa di belakang.
ehh gtaunya suara motor yg berisik aja ke dengeran sama sekali.
*pfft

balik ke villa dan di temui nya sih pacar lagi main bola sama anak - anak lain nya

gue: ndut kok ga jemput aku sih, itu gerry, fadly aja pada jemput
ndut: ya , aku capek abis main bola, besok aja yaa?
gue: mau nya sekarang ! ayo cepetan keluarin motornya.
ndut: aku capek bee, besok aja yaa? janji besok kita jalan"

nah, yg aku tau ngrengek kayak apapun ga bakalan di turutin.
ngluarin jurus paling AMPUH yaitu NGAMBEK

masuk ke kamar, kunci kamar. walapun gue tau tuh anak - anak lagi gak ada yg di dalam villa. cuman gue doang sendiran.
sebenernya takut, tapi rasa takut itu terkalahan sama rasa egois gue yg lebih besar.

nutupin seluruh badan sama selimut, dengerin musik dari handphone.
berharap bisa tertidur pulas saat itu.

tapi ga lamaan, suara ummi manggil - manggil. nyuruh gue bawain handuk dan turun kasih ke riyan.

denger sih, tapi males buat beranjak kemana-mana.

sekitar 15 menit tiba-tiba pintu kamar di ketok ketok sama pacar.

pas begitu pintu di buka, saat itu pula ngambek nya ilang.
karena dia bakalan ngrayu -rayu , ngajakin bercanda.
semudah itu kan kamu ngbuat aku Tersenyum kembali.
 
***

PAGIIIIII,,
Aku inget ngbangunin pacar nagih janji kalo pagi ini dia ngajak gue jalan.
ngbangunin sih, tapi malah dapet ciuman di kening dan ucapan" met pagi bee aku."
ehh iya yaa? biasa nya kalimat itu cuman ada di setiap sms
tapi pagi ini , bisa langsung ngucapin nya dan bukan simbol kiss doang.


jalan-jalan ke CURUG. ahh lupa namanya curug apa :D hehe
Tenang aja aku ga bakalan pergi kok dari kaliaaan :p haha
naik gunung nya itu capeeeek bangeet, sampe hampir nyasar disana ._.
tuh kan lagi pada istirahat saking kecapean nya




sebenernya sih ini bukan curug yg kita cari, tapi buat jalan lagi GAK DEH, PEGEL banget




udah siap" mau pulang masih sempet aja narsis dulu
Legowo sama Ummi

Waktu begitu cepat berlalu yaa, tau-tau sudah waktunya kita mesti balik ke Jakarta.

2 hari itu, seperti hidup tanpa beban, yg kita tahu cuman main main dan bermain :)
makan juga tinggal pesen.

hey, kapan kita berencana liburan lagi?

ini di bawah foto - foto rombongan yg berangkat pagi. huh foto mereka lebih banyak *envy


Dari Kanan : (baju  merah) gerry, diana, lia, purwadi, andri, irfan, ditta
maaf yaa naro fotonya berantakan.

itu foto hanya sebagai kenangan. sisanya aku yakin kalian punya kenangan tersendiri pada hari itu.
tapi ini kenangan ku dan cerita ku di sana~

NB: selama 2 hari 2 malam disana aku engga mandi sama sekali lho. wahaha
abisnya dingin udara disana
air nya apalagi brrr*


 
thank's for reading 
^.~

Miss you 

***

You May Also Like

0 comments