Twenty-two and Twenty years old

by - Senin, Oktober 22, 2012

22 OKTOBER 1992

Welcome 20 tahun
 engga terasa yaa, itu di atas foto aku waktu bayi :)  dengan kedua orangtuaku
 
  1. Terimakasih ya allah,, karena aku masih di berikan umur panjang, masih di berikan kesehatan.di permudahkan dalam mencari rezeki yg halal. maaf yaa kalo tarry masih lalai dalam menjalankan ibadah mu. I LOVE ALLAH
  2. Terimakasih karena aku di lahirin dari seorang ibu yg hebat yg selalu mendukung semuaaa yg aku lakuin tanpa pernah memaksakan apapuun. Love you mom
  3. Terimakasih karena aku punya ayah yg bertanggung jawab dan selalu tau walapun aku jarang bgt cerita. my dad : "Met Ultah ... Semoga di usia qm yg ke 20 menjadikan qm lbh matang dlm hal berfikir & bertindak. Perbanyak Sholat, Do'a berjuang agar kelak hidup qm lbh baik di Dunia & Akherat kemudian hari. barokalloh fi kum." Love you Dad
  4. Terimakasih karena aku di lahirin di keluarga yg sederhana tapi penuh dengan cinta dan kasih sayang.
  5. Terimakasih karena aku telah di berikan adik laki-laki dan perempuan.
  6. Terimakasih adik Laki - Laki ku yg selalu ngajakin berantem setiap sampe rumah. *err .Love you Lilo
  7. Terimakasih adik Perempuan ku yg selalu Memeluku dengan sangat erat ketika aku sampai di rumah. Love you Puji
  8. Terimakasih embah putri yg setiap aku bangun udah ada sarapan, teh manis anget atau kadang-kadang susu. bahkan pulang kerja juga selalu ada teh manis. Love you Grandmother
  9. Terimakasih embah kakung yg kalo aku pulang nya ke maleman pasti di bukain pintunya. Love you Grandfather
  10. Terimakasih bee nduut udah sabar ngadepin semua sifat aku. bisa nerima semua kekurangan aku. uhh, terharu pas di ucapin ulang tahun nya live karena doa doa mu adalah kado yg tak ternilai harganya sampai akhirat nanti :). lafaz doain pake bahasa arab nya yg bikin pengen nangis saking bahagia nya tuh, tapi maluu >,< sayang bgt bgt sama kamu. semoga allah mengabulkan doa2 kamu buat aku yaa. amiin Ya Allah. Love you Riyan Agung Pratama
  11. Terimakasih karena aku mempunyai begitu banyak teman yg menyayangiku, mengenal aku dgn sangat baik. Miss you my friend
  12. Buat semuaaaa anak" TKJ A yg gabisa gue sebutin satu - satu . miss you mas broh.
  13. Buat sepakeet. miss you guys.
  14. Terimakasih Pravi Terahma kado nya boneka warna ungunyaaa.
  15. Terimakasih buat semua anak2 TI 1210 & TI 1211. yuk sama" kita berjuang buat gelar Amd yg tinggal 5 bulan lagi. miss you all.
  16. Terimakasih doa"nyaa buat semua karyawaaan PT. Gunung Jati.
  17. Terimakasih buat temen - temen aku yang udah ngucapin lewat SMS
  18. Terimakasih buat yang udah ngucapin di Facebook.
  19. Terimakasih buat yang udah ngucapin di Twitter.
  20. Terimakasih buat kalian yg pernah ngisi hati aku . kalo ga ada kalian aku juga gak akan jadi dewasa. Maaf kalo aku pernah nyakitin kalian karena aku manusia yg tak sempurna dan yg tak luput dari kesalahan.
Aku Bersyukur sama semua yg aku miliki sampai saat ini sekecil apapun itu.


Dua puluh tahun yaa? entah mesti seneng apa sedih, yg jelas umur aku di dunia makin berkurang. semoga karir , kuliah dan semua yang untuk masa depan ku berjalan dengan lancar. amiiinnnn ya Allah.

Aku sayaaaang bgt sama kaliaaan semuaa :*

Thank's you for reading.

^.~
 
Miss you
Love you

   
 ***

You May Also Like

4 comments

  1. doanya siapa? riyan? hihi panjaaaaaang terra, tapi penutup doanya pake bhs arab gitu deeeh

    BalasHapus
  2. itu kan cuma penutup doa yg sederhana aja,,,
    jadi malu akunya,, :D

    BalasHapus
  3. yap, kamu ga perlu repot" membuat sesuatu yg mahal dan istimewa, cukup itu aja tanpa kamu sadar udah ngbuat aku BAHAGIA kok :*

    BalasHapus