Review: Undangan Kamajaya

by - Kamis, Februari 16, 2017

Hellooooow! kali ini aku mau review undangan yaa..

Oiya, untuk undangan aku gamau beli yang mahal-mahal, soalnya undangan itu pasti banget ujung-ujungnya akan masuk tempat sampah.

Bentar, sebelumnya kalian mesti tau dulu yaa, kalo aku ngadain acara pernikahan yang sederhana.

Oke, aku milih vendor undangan di kamajaya kreasindo jogjakarta.

Weh? jauh amat tar bikin undangan di jogja?

Biarin aja. enakan jg via online daripada muter sana sini dan bolak balik revisi. capek.
Kalau ini kan tinggal cek email trus balesin via email untuk revisinya apa aja. simple.

Aku order undangan disini karena awalnya dapet undangan dari senior, terus di liat liat bagus dan simple. sukaaa. di tambah setiap buka facebook dan instagram suka ada iklan dari kamajaya dan akhirnya aku mampir liat-liat ke webnya kamajaya. ternyata lagi ada promo paket undangan murah. walapun harganya murah semoga ga murahaan.

Emg sih awalnya ragu karena jarak vendor yg jauh, tapi aku nanya-nanya sama senior aku. dia pun hanya order via online aja. Makanya aku berani juga order via online. muehehe.

Nih dia penampakan undangan aku.
Soft Copy

Ga ngerti lagi, yg jelas ini undangan tuh selera aku banget!

Motif bunga bunga, perpaduan ungu dan pink. di tambah denah full colour dan nyatu sama undangan. aaaw~ love it!

Untuk tanggal resepsi sengaja aku bentuk kaya gitu biar keliatan bagus aja dan warna fontnya aku pilih warna ungu.

Kalau order undangan di kamajaya, semakin banyak jumlahnya maka harganya pun semakin murah.
aku order 550pcs harganya Rp 1.575,-
Ongkir ke bekasi pakai galuh travel Rp. 150.000,- di anterin sampai depan rumah.

Include:
Undangan 550 pcs
Bonus 50pcs undangan (jumlah bonus ga nentu)
Label 103 merk golden cock
Plastik
Kartu ucapan terimakasih

Kelebihan Kamajaya:
Pertama, di kasih bonus undangannya banyak banget 50pcs. total 600 undangan. happy!!

Kedua, kertas label masih ada sisa. padahal  aku jg udah menghabiskan banyak label karena sudah di pakai untuk uji coba, salah nama dsb.

Ketiga, Plastik masih sisa banyak karena dikasih plastik yg ngga gampang robek.

Terakhir, Ucapan terimakasih juga sama masih sisa banyak banget, padahal aku beli souvenir itu 800pcs dan masih sisa 1 bendel (mungkin sisa sekitar 100pcs)

Intinya untuk undangan ini, aku bener2 ga ngeluarin uang lagi.

So. Very Recommended!



Wedding Preparation  
Riyan Agung Pratama & Endang Lestari
{RAP - EL}

You May Also Like

7 comments

  1. sekarang kalo mau nikah ga usah pusing atau bingung hubungin vendor ini itu cari yang cocok kesana kesini banyak hal yg couple buang percuma misalnya waktu tapi ga nemu yg couple inginkan sekarang udah da HIS BALAI SARTIKA BDG yang menjawab semua kegundahgulanaan couple apa aja yg kamu dapetin disini ? couple udah dapet gedung dgn fasilitas sudah berkarpet premium dan full ac central seperti ballroom hotel kamu juga udah nemuin vendor-vendor ternama di bdg seperti : 1. Catering 2. Make UP & Attire 3. Dekorasi 4. Entertainment 5. Fotography 6. Upacara Adat 7. 8 Orang WO profesional + MC 8. Mobil pengantin
    Bonus Cash BACK 20 Juta rp atau Umroh Couple Atau Iphone x Couple (Tanpa diundi ) dan masih banyak lagi segera hubungi 087804563524 (dini)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat siang akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

    Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

    Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

    Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
    ROSIANTI,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus
  3. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO BULAN JULI :
    CASHBACK 25 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Zulfa 089611648377 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/zulfa.hisbalaisartika

    BalasHapus
  4. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 17jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    BalasHapus
  5. Izin ya kak..

    SEPTEMBER SUPER VIBES
    Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga. Banyak promo menarik juga khusus di bulan september ini diantaranya:
    * Smart TV 50 inches
    * Siraman / Engagement
    * Frank & Co Jewelry
    * Voucher Informa 10 Juta
    * Honeymoon to Krabi Thailand (3D2N)

    Pilihlah 1 dari ke 5 promo diatas.
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    BalasHapus
  6. Halo Para Calon Pengantin Bandung, Minggu ini ada freetime kah?

    Aku mau invite untuk Tastefood Bunga Catering special di hari Sabtu, 28 September 2019 ini.. Benefit kalau kalian datang itu:
    1. Jadi orang pertama yg cobain menu baru Bunga Catering
    2. Berkesempatan dapat Flash Deal Rp. 20.000.000

    Hayuu segera reservasi kehadiranmu by WA 087822011363 || AVI

    BalasHapus
  7. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus