Kilas Balik Tahun 2017

by - Minggu, Desember 31, 2017



Beberapa menit lagi tahun 2017 sudah mau berakhir.
Yaaah, ternyata waktu berlalu dengan sangat cepat.

Harusnya ini adalah tahun dimana aku bisa lebih sering ngisi blog karena tahun ini begitu banyak moment indah yang ku lalui,
Tapi nyatanya, kehidupan dunia nyataku lebih menyita waktu. hingga ku tak sempat untuk menulis semua cerita itu.
Inipun nulis tentang kilas balik, nyuri waktu mumpung anak tidur dan aku gabisa ikutan tidur karena lagi menanti pergantian tahun. lagian juga harusnya bentar lagi power pumping nih.

2017
Januari Status ku berubah dari single menjadi menikah.

Februari Aku dinyatakan hamil oleh hasil USG. Kehamilan ku sudah masuk 6 minggu.

April Diakhir bulan April aku dan suami terbang ke Lombok dan Bali. Late Honeymoon karena usia kehamilan masuk trimester keduahuehehe. Ini mau cerita tentang honeymoon aja gak kelar kelar. terus sekarang udah keburu males nulisnya. tapi doain dong biar bisa balik ke Lombok atau Bali lagi ma Arsyila.

Mei Capek habis jalan2 honeymoon, lanjut ngadain acara 4 bulanan utk si janin.
Sebelum puasa pun, aku dan suami pindah rumah. sungguh pindah rumah itu agak melelahkan. pfft.

Juni Untuk pertama kalinya saya merasakan yang namanya mudik. Akhirnya setelah 24  tahun, ku punya kampung juga. Gak lebaran di Bekasi lagi. Yippi~ Ini sungguh sangat melelahkan. 28 Jam di perjalanan, Lagi hamil, kebelet pipis mulu. Nikmaaaaatnya mudik! Antara senang karena ternyata lebaran di kampung tuh enak rame, tapi sedih juga karena gabisa lagi ngerayain lebaran sama ibu bapak. hiksss

Juli Sebelum balik ke Jakarta, saya dan suami berencana untuk liburan ke Malang. Kami ke Omah Kayu, Museum Angkut dan BNS. Kapan-kapan kalau senggang, aku review yaaa~

Oktober Oh ternyata begini rasanya melahirkan dan punya anak.

Jadi, wajar kan kalau ada tahun yg bisa di ulang kembali dan aku akan memilih tahun ini. Karena tahun ini kehidupan ku berubah menjadi lebih indah. 
Kehidupan baruku sekarang bangun tidur karena tangisan bayi, bukan lagi karena suara alarm. hahaha


Thanks For Reading!
Happy New Year 2018



   Love, Tari

You May Also Like

0 comments