Masa Lalu

by - Sabtu, Mei 26, 2012

"Allah menciptakan mata di depan wajah kita, agar kita melihat ke depan untuk menatap masa depan, bukan untuk selalu melihat ke belakang."

Masa lalumu tidak penting, tapi aku berhak untuk tau.
Masa depan kita penting, tapi aku tak berhak menuntut banyak ke kamu.

Semua orang punya masa lalu.
Mungkin ada khilaf di masa lalu nya.

Termasuk aku dan masa lalu di dalam hidup ku.

Aku mencari seseorang di masa depan yg bisa nerima ku apa adanya, menerima segala kekurangan ku dan ia takkan pernah mengungkit semua kesalahanku di masa lalu.

Kita yang ada di masa depan, tidak pernah bisa menyalahkan masa lalu mereka.
Berterima kasih lah sama orang" yg pernah ada di masa lalu mu.
Karena mereka yang pernah ada di masa lalu memberikan suatu pelajaran yg lebih baik di masa depan.

Aku tak pernah peduli tentang masa lalu mu itu seperti apa.
Aku hanya ingin memikirkan masa sekarang dan masa depan hanya DENGANMU :)
 ‘‘Aku yakin tidak akan pernah ada orang yang mau mengulang kesalahannya di masa lalu‘‘
***

maaf kalo ceritanya berantakan
*lagi belajar merangkai kata" yg terlintas di pikiran


Thank's For Reading
^.~

Miss You
***

You May Also Like

0 comments