R.A.P

by - Senin, Juni 04, 2012

‘’Pundak nya selalu bisa mententramkan hatiku‘’



Kamu selalu menyediakan Pundak nya untukku dalam keadaan :
  • Saat aku lelah pulang kerja.
  • Saat aku kesal dgn seseorang
  • Saat aku senang
  • Saat aku ingin berbagi cerita
  • Saat aku menangis. 
 Aku kangen saat kamu :
  •  Melucu untuk membuat ku Tersenyum
  •  Menatapku diam-diam
  •  Memeluku dengan Hangat
  •  Menjelaskan hal yang tidak aku mengerti
  •  Mengajarkan ku dengan sabar ketika aku ketinggalan pelajaran
  •  Memperhatikan ku tiap saat 
Ngeselin itu kamu : Karena saat aku marah dan ngambek selalu mempunyai seribu alasan untuk membuat ku tersenyum kembali.

Ngangenin itu kamu : Walapun kamu ngeselin dan sering iseng tapi aku kangeeen semua hal yang kamu lakukan untuk ku.
 
Pengertian itu kamu : Memahami segala kekurangan ku, mengerti menyikapi cara ku marah dan juga mengerti hanya dengan melihat mataku. 


Kalimat yang selalu teringat saat aku ingin mengeluh  :
"Aku pengen kamu bisa jadi perempuan yg mandiri dan kuat dalam hal apapun"

Tadi nya ingin sekali mengeluh tapi karena ingat kalimat itu jadi SEMANGAT.

Terimakasih karena kamu sudah menyediakan pundak itu di saat aku benar" membutuhkan nya .


-Love You-
-Riyan Agung Pratama-
25 July 2011



THANK'S FOR READING
^.~

Miss You
***

You May Also Like

0 comments