I Love You

by - Selasa, Juni 12, 2012



‘’Jika aku terluka nanti, aku bisa mengendalikan perasaan ku hingga tak terlalu merasakan sakit.‘’

Tapi nyata nya,,
Aku tak pernah bisa mengendalikan perasaan yang aku miliki!
 
Aku tak pernah bisa membatasi rasa sayang yang aku berikan sama seseorang yg aku cintai!

Di luar sanah pasti banyak perempuan yang cuek sama orang yg dicintai nya, tapi aku bukan perempuan seperti itu.

 
Belajar jadi cuek dan ga peduli. sungguh aku tak mampu melakukannya.
karena aku bukan perempuan yg cuek dan ga peduli.

Belajar melupakan mu tiap MENI.

itu sama aja terus mengingat mu dalam Hitungan DETI.

Aku Mencintaimu dengan cinta yang terus bertambah dari waktu ke waktu

Hari ini aku mencintaimu lebih dari hari kemarin dan kurang dari esok
Aku Mencintaimu bukan karena apa yang ada padamu
Aku Mencintaimu karena hatiku yang memilihmu
Aku Mencintaimu karena kau layak menerima cintaku

Aku seorang perempuan yang tidak bisa berpura2,  tidak Memperdulikan mu
Aku seorang perempuan yang selalu ingin Mengetahui semua tentang mu  
Aku seorang perempuan yang selalu Mencintai mu sepenuh hati

Thanks For Reading
^.~

Miss You
***

You May Also Like

0 comments