Trip to Bandung: Lembang & Rumah Sosis

by - Selasa, Juli 17, 2012

copyright@tarry


‘’Di sebuah sudut kota bernama Bandung, ada kenangan tentang kita.‘’



Entah berapa kali kami berencana untuk kesana , tapi selalu aja gagal.
gagal karena aku engga pernah mendapat izin dari Kedua Orang Tua.
alesan mereka banyak lah, jangan naik mobil kesana nya.

"kalo naik mobil pasti lewat Tol Cipularang. nanti kalo kamu kenapa-kenapa, gmn?kalo mau kesana naik kereta aja."

biasa nya kalo dapet Restu dari Ibu doang pasti aku tetep berangkat.

kami udaaah kangeeen bangeeet sama terra. apalagi terra ulang tahun masa kita gak kesana.

entah berapa kali berantem sama pacar buat pergi ke Bandung yang gagal mulu karena gue !!
Tarry : yaudah, kamu aja sama yg lain, aku gak usah ikut
Riyan : yah, mendingan gak usah ikut semua, nanti aku sama siapa?
Tarry : Oke, kita ke Bandung tapi kamu janji mesti bawa mobil nya pelan" pas di tol cipularang !!!
Riyan : iyaa pelan" kok bee.
kira" percakapan sesedrhana itu sehingga ngbuat gue tenang


Aprli 2012
Sebenernya sih ngantuk, tapi nemenin pacar nyetir deh.
biar ga ngantuk foto" aja di mobil :p
ayeeey akhirnya keluaaar TOL Cipularang  juga *alhamdulillah

ketemuan tuh sama nissa pokoknya tempat kerudungan mamah dedeh
eittsss, tapi mpi engga tau kalo kita ketemuan sama nissa juga di Bandung :D haha
pas begitu ketemu sama nissa, muka nya mpi meraaaah bangeet *syook *deg-degan nya gak ilang"
oh yaa, kita ke Bandung itu pergi ber5 : Riyan, Tarry, Lia, Uki sama Mpi.

padahal udah ngbujuk buat nissa ikut nginep , tapi emg dari awal nissa gak semobil sama kita. dia ke Bandung sama keluarganya.

kita pun lanjut nyari alamat rumah terra. bingung tuh nyari jalanan, saking bingung nya sampe salah ngambil jalan dan di tilang --"

R : SHIT MAN !!!! (sambil benerin poni, keren sih kalo ngliat dia lagi marah", apalagi kalo maceet pasti tuh setir di pukul sama dia) --"
T : (gue mah ketawa" aja abisan ganteeng sih kalo lagi kayak gitu)
R : ydh, gpp amal di Bandung *ikhlas

urusan selesai sama bapak baju coklat itu, kita jalan lagi dan ketemu juga sama terra *peluuuuuk
udah istirahat, kangen"an & ngbrol" nya selesai sekarang tinggal nyari makan sama penginapan untuk kita.

lupa ini tempat makan apaan, tapi kalo ke Bandung lagi mau makan disini lagi :)
TARRY, RIYAN, TERRA, LIA.
udah makaaaan peruut kenyaaang mari pulang terus mandi laluu kita muter" di Bandung :)
'
 sebenernya ada banyak, tapi karena malem jadi foto yg aku upload yg ini aja yaa. ini di Gedung Sate :D  
kita menghabiskan malam itu dengan berbicara entah apa. Hanya sebuah canda dan percakapan ntah kemana alurnya, tapi kami sama-sama tau kami menikmatinya. Lalu kami berjalan kaki menyusuri trotoar menuju tempat ke sebuah Factory Outlet. Sambil bercanda, saling melempar senyum.(ahh, sungguh indah sekali malam itu)
disana ada warung kecil yg berjualan susu aku lupa nama nya, tapi kami memutuskan untuk mampir ke tempat itu. ayyeeeey VANILLA yummy. tapi ternyata yang suka susu vanilla itu hanya aku. bagus deh jadi gak ada yang mintaa *senyumlicik 


Pagi Kota Bandung, pagi" sih pacar udah nyari makanan, kalo aku pagi" malah foto" hehe

Di bawah ini Foto" Kami Di Rumah Sosis :D


sebenernya ini juga kau lagi ngambek sama si pacar :O

batagor sosis & batagor Kuah sosis :9
Uki, Mpi, Chacha & Terra
Uki & Mpi
mobil nya bagus tuh mba :D haha

abis darirumah sosis kita jalan-jalan ke Lembaaaang 
Tetep aja ada yang kurang, ga ada Nissa nya :'(
Aku Bahagia bisa memeluk nya saat itu :)

Berasa keluarga Bahagia bangeeet :*
Entah hobi atau apalah, setiap jalan" pasti ada aja yg gue ambekin sama pacar -_-
walapun ngbuat gue ngambek, tapi tetep selalu bisa ngbuat gue tersenyum lagi :)
Uki, Mpi sama Chacha
oh iyaaa, aku becerita yang bagian ini di suruh sama uki. 
pulang dari lembang kita sempet makan dulu deket kampus terra 'LP3I Bandung' yaa, sebenernya hampir lupa sih tentang yang ini akibat setiap jalan-jalan pasti ada aja yang aku ambekin sama sih pacar hehe. kali ini aku ngambek karena di tempat makan itu, aku duduk nya malah di samping uki , bukan di samping pacar sendiri
Terkadang rasa manja itu muncul, ahh tidak juga aku merasa jarak yang paling jauh antara kita itu bukan saat kita berpisah antara jarak ribuan kilometer, tapi di saat aku bisa melihatmu tanpa bisa menyentuh mu. saat aku berada disamping mu tanpa kita tidak berbicara sepatah kata pun.


udah hampir isya, kami pun pamit pulang ke Jakarta walapun rada berat sih ninggalin terra, pas kami pamit pulang aja terra nangis karena masih kangen :* muaacch nanti kapan" kita kesana lagi kok see you TERRA , see you BANDUNG

*** 

You May Also Like

0 comments