on july 25th

by - Rabu, Juli 25, 2012

Padanya aku bercerita inilah aku dengan semua tentang ku tak ada yg tertutupi tak ada yg tersembunyi


ini aku inilah diriku tak terlihat oleh mata hati. 

Padanya pula aku pernah meminta bukan tentang emas ataupun berlian tapi tentang pantai dan sunset.
Rasanya baru kemaren kamu mengajak aku ke pantai dan melihat sunset,
Kamu perlu tau, bahwa aku cukup bahagia hari itu
hanya dengan duduk-duduk di pesisir pantai, melekatkan diri di pasir yang hangat
sesekali mencelupkan kaki untuk mengetahui suhu airnya
Kalaupun memutuskan berenang, itu hanya di permukaan dan tidak jauh dari bibir pantai.
 
berfoto-foto di pesisir pantai tapi ternyata kau lebih sering memotret ku diam-diam *malu*
dengan  bilang aku lebih suka foto kamu yg natural” !  
(walapun sebenernya kesel karena banyak foto" gue yg muka nya lagi gak enak banget)

tapi di setiap kekesalan yang kamu buat, pasti selalu mampu membuat ku mengangkat simpul di bibir ini dan akupun kembali tertawa bahagia.

yaah, begitu cepat rasanya berada di samping mu sampai matahari pun sudah ingin terbenam.
Lalu kau memanggil ku untuk menjauh dari pantai dan duduk di sampingmu

saat aku berjalan untuk mendekatinya DAG..DIG..DUG
tiba-tiba rasanya gak karuan gini. ngliat muka nya dia yang serius gitu.
saking degdegan nya minta di foto dulu sekali :D

yup, aku mencoba tenang dan duduk persis disampingnya. sambil memandangi matahari terbenam
ternyata sebuah kalimat dan pertanyaan yang so sweet melayang ke hati ku saat itu.
aku pun menjawab seadanya dan matahari bener" meninggalkan kami berdua saja.

Aku sadar,ternyata itu kejadian sudah setahun yang lalu.
andai aku mempunyai tombol pause.
selalu ingin berhenti di hari itu.

Happy Anniversary 1st Year RAPEL :* 


Long Last, Keep Romantic yaa nduut :)
tambah sayaang sama aku, makin sabaar ngadepin aku yg sering ngambek :*
Kalo kita lagi punya masalah, selalu bisa di atasin dengan kepala dingin sama" bisa jadi lebih dewasa lagi. dan di setiap masalah yg ada ngbuat kita semakin deket
Selalu terselip kalimat 'MAAF' di setiap kesalahpahaman antara kita.
Hanya belajar tidak ada yang saling egois.

Aku begitu menyukai pantai dan sunset karena mulai saat itu perjalanan kisah cinta RAPEL di mulai :*

aku akan tetap disini asal kamu bersedia berjanji,
untuk tetap berusaha menjaga ku.
Untuk kamu, untuk aku dan untuk kita.

***

You May Also Like

9 comments

  1. iiih..nembaknya di pantai ya? hmm tarry ngiriiii -___-

    BalasHapus
  2. iyaa irnaa :D pas di pantai :D hehe
    emg kalo fadly pas dimana?

    BalasHapus
  3. ryan gitu2 unyu juga :D

    ahh kibo mah gak romance sama sekali dahh.. terkesan biasa.. BANGET -,-

    BalasHapus
  4. gak irna, dia biasa" aja :) cuman mungkin selalu pgn ngasih yg berkesan buat gue :D

    fadly juga pasti punya cara yg berbeda buat nunjukin rasa sayang nya ke lo

    BalasHapus
  5. pacar mu juga so sweet mi :p hahaha

    BalasHapus
  6. uhh sayang so sweet deh kata2nya,,,
    jadi terharu akunya,,, :*
    aku akan selalu jaga hatiku untukmu sayaang :* :*
    ----RAPEL----
    ---250711----

    BalasHapus
  7. ehh, pacar aku comment >,< :*
    *pelukcium*
    hahaha

    tetep ajdi yg TERBAIK ya buat ku SAATI INI dan SELAMANYA :) *amiiin*

    BalasHapus