Outbound Azura Adventure

by - Kamis, November 08, 2012

ada Legowo, Purwadi, Dessy, Tiwi, Ditta, Gue, Mega, Eko, Darwanto
Gerry, Stephani, ... , Lia , .. Riyan, Galih, ..., Eky itu titik gue lupa namanya siapa -_-" maaf yaa

Ibad, Eko, Nissa, Tyas, Iwi, Roy, Andri
Outbound yeaaaaayeeeeyyy
aku inget banget, hari itu tepat tanggal 22 Oktober 2011
setahun yang lalu dan tepat di HARI ULANG TAHUN yg ke 19 tahun


22 Oktober 2011 :

sekitar jam 06.30 Wib
Di rumah embah pagi - pagi udah ke datengan tamu, Riyan sama Lia. uhh, lia ganjen minta di jemput sama pacar aku >,<

pamit sama embah putri dan embah kakung. di jalan menuju kampus nya itu lho.
di ucapin selamat ulang tahun, kalo tahun lalu doanya pas ketemu masih dikit yang panjang nya masih lewat "pesan singkat" :*

sekitar jam 07.30 Wib
wahaha pacar gue belom sarapan, terus dia kelaperan. yg katanya berangkat pagi. tetep aja belum berangkat. ahh jam Indonesia ngareet bangeet yaa.
uhh, akhirnya cari sarapn ber2. makan cepet-cepet. ternyata sampe kampus belum juga ada tanda-tanda berangkat ! aaaakkkk ,,

serasa sudah sejam lebih, entah itu jam berapa, akhirnya BERANGKAT juga.
eiittss, tengok kanan - kiri..
kok gak ada bus yaa?
yg keliatan cuman tronton ,, uhh

ya baiklah, sepertinya "KITA" akan naik itu ke Bogornya

berebutan tempat duduk, huh
yg jelas nyari yg deket kaca, pokoknya yg dapet ANGIN. -_____-"


ini kendaraan kita, tapi aku gak naik yg disini.
di bus aku tukang fotografer nya engga ada. uhh

baru sampe di Bogor :


Akang - akang dan teteh Panitia Azura.
setelah sambutan selesai. saat nya pembagian kamar, lalu siap" buat outbound. yeeeeaaaayeeey..











 
lagi kena hukuman tetep aja narsis :p
pakde ish, godain cewe :D haha
Dilla dan Dhita
ini lah kamar - kamar tempat beristirahat kita yg cuman semalem aja.

permainan ini nih, yg bikin gue was - was takut terjun, lebih tepatnya takut keminum air yg di bawah itu *huek
efek ga sekelempok sama pacar sendiri. kalo jatoh ya panitia azura yg jagain gue di bawah.
Riyan: kalo aku masih di permainan yg sebelah, aku jagain kok kamu dr bawah. tenang aja.

(ketika giliran gue tiba harus melewati tali itu) pacar gue udah mesti pindah ke permainan yg lainnya.
rasanya lewat di permainan ini tuh , gemeteran banget, kaki tangan pada keram. padahal di bawah itu air, dan aku masih bisa pegangan  sama tali- tali di atas.
jadi mikir , gmn nanti di akhirat? hanya melewati sehelai rambut dan di bawah api neraka hmm,,
tapi gue berhasil, dan ga jatuh. yeeeaaayeeey :D

cielaah Tetty Aliani dah ahh ~




aku masih  mengingat sangat jelas : outbound, hujan dan dingin. saya pun menyerah pada permainan yg terakhir. badan menggigil, wajah pucat sudah menghampiri.
 ngumpul di Aula dan ada motivator. hiuuuhh :'3


Hey Pagi Bogor, pagi - pagi sudah narsis cikiciiww :3
 
 
 
pagi pagi udah olahraga :D
terus jalan" ke curug de.

Kalo disini inget nissa sama lia, kenapa bisa ada Lintah ya nempel di Badan dan kaki kalian Zzzzzz hehe
 Pamit Pulang buat balik ke Jakarta lagi -________-"


nb: maaf ya kalo fotonya ada yg miring" saking kebanyakan nya males buat muterin hehe ^.^v

See you


Thank's you for reading.


^.~
 
Miss you
Love you

   
 ***

You May Also Like

2 comments