Quick Review: Kenny Rogers Roasters

by - Kamis, Juni 27, 2013



  
Kata nyaaaa nih yaa, jangan bilang pecintaaa ayam,
kalo belum nyobain ayam di kenny rogers roasters.

nah ,, berhubung aku itu sukaaaaa banget sama ayam.
jadi penasaran pengen nyobain juga.
hehehe

dan berhubung, hubungan aku 23 Bulan sama Riyan Agung Pratama.
jadi kita dinner, setelah aku pulang kerja.
pilih yang deket aja deh.
di Mall Kota Kasablanca.
sekalian nyobain mall baru gitu :p



aku dan riyan disana pesen nya Kenny's Chicken (Quarter) & Garden Meal

bisa memilih salah satu dari 3 rasa saus untuk menikmati ayam ini, antara lain: original (jamur), blackpepper, dan spicy barbeque.

tapi aku sama riyan pilihnya Blackpepper.

Pesenan saya :
Ayam yang bagian Paha dengan saus Blackpaper, potato salad dan aromatic rice.
Smile
  

Pesenan Riyan :
Ayam yang bagian Dada dengan saus Blackpaper, macaroni and cheese (gak keliatan ketutupan ayam), aromatic rice dan salad
Smile
  

Sebenernya kebalik sih, aku kan pengen nya yang ayam bagian paha itu macaroni and cheese dan riyan milih Potato Salad. tapi gpp sih. kan bisa tukeran ini sama pacar sendiri.

haha saya lupa nama salad yg di pesen.
kalo salad aku dateng nya belakangan. entah lah. mungkin belum jadi.
tapi ga nunggu terlalu lama jg kok.

size ayam nya pun gede hampir 2x lipat dr ayam KFC
pasti nya bikin kenyang bgt deh smile
aromatic rice nya juga enak.
sayang nya sedikit. jadi gak begitu berasa. hoho
asin, tapi karena aku lagi gabisa makan yg asin-asin, jadi kepalanya sedikit pusing.
sayang nya, disana pun juga engga di sediain sendok. jadi agak susah buat makan nasi nya itu.
( '.' )9
butuh perjuangaan.
mihihi
tongue


  


Untuk penyegar tenggorokan setelah makan, aku dan riyan cukup memesan Sweet Ice Tea saja. Seger dan manisnya sesuai selera karena disediakan gula cair

oh yaa, padahaaal saya penasaraan banget sama muffin nya. tapi lagi kosong.

dan comment terakhir buat tempat nya itu nyamaaan bangeett.
sampe dua orang yg duduk di bangku sebelah sudah ganti 2x.
kita masih duduk manis makanin ice cream sambil bercoding.
muehehe


  
Buat dessert nya pilih yang (Single Happiness) Rasa Vanilla untuk menemani saya bercoding
lol
  

Exspresi manis kalo saya lagi bercoding. *abaikan*
kalo riyan selalu bilang "susah dah ahh, kalo programmer mah (.--)/|| Laptop "

dinner di sela-sela menanti jadwal sidang. itu seru.
  
haha sudah bosen bercoding nya, sudah pusing.
mari webcame -an
Happy Anniversary 23 Month Riyan Agung Pratama.

Thanks For Romantic Dinner. xoxo
Love you more



Price :
Kenny's Chicken (Quarter) & Garden Meal : 61K
Ice Tea : 20K
Single Happiness : 9K


  
 Thank's For Reading
^.~


Miss You
***

You May Also Like

2 comments

  1. harga'a klo bisa cantumin dong....

    BalasHapus
  2. sudah di perbaruin kok postingan nya. makasih atas saran nya :)

    BalasHapus