Bye, Mei

by - Jumat, Mei 31, 2013

BYE, MEI !

Hey, Mei aku sangat berterimakasih pada mu.
Terimakasih karena di bulan ini aku diberikan sakit dua kali.
semoga sebagai pengahapus dosa ku ya. amiiin
  

01-Mei-2013

Terimakasih karena di awal mei ketika aku sakit.
aku juga bisa membeli benda yang begitu sangat aku inginkan dari pertama aku kerja. tujuan-nya untuk bisa membeli benda itu.
tapi hingga setahun lebih aku kerja. aku baru bisa membelinya.
karena ayah dan pacar melarangku.
mereka bilang : beli barang yg tarry butuh-in dulu.
ternyata harga benda yang aku inginkan itu melebihi tabungan yg aku punya.
entah seberuntung apa saya punya pacar yg begitu baik.
jadi ikut serta menambahkan nya 15% :D
ahh big hugs  Riyan Agung Pratama


niat nya mau ngajarin gue. jangan cuman punya aja, tapi ga ngerti cara menggunakan nya.
tapi kok yaa enak-kan jadi model nya.
hehe.
megang bentar jg pegel. berat tuh kamera  -_____-"


  
05-Mei-2013

Terimakasih banyak sudah mengenalkan ku pada keluarga besar kamu.

janji kamu sama aku sudah di tepatin.
walapun aku tidak pernah meminta kamu berjanji seperti itu:
"suatu saat aku janji bkal bwa kamu ke tengah2 mrka.."

di perkenalkan-nya karena saudara nya ada yg nikahan.
yang dari Jawa pada ke Jakarta semua.
yap, tanpa perlu saya harus jauh-jauh ikut dia ke Jawa.
di Jakarta pun bisa kenalan.

ketemu sama mama nya pacar , di ajak cipika cipiki  :'))
ini jg bukan yg pertama kali ketemu. tapi saya hanya tidak menyangka saja di depan orang banyak.

salah satu bude nya cerita sama saya :
Bude : "Kata Agung, tari gabisa ngomong bahasa jawa yaa?"
Tari : "Iya, aku gabisa."
Bude : "Agung bilang, nanti jangan di ajak ngomong bahasa jawa ya. kasian dia ga ngerti. ngomong nya bahasa indonesia aja."
Tari : *senyum* .


Banyak percakapan yang terjadi  disana. sebenernya aku orang jawa juga.
Setiap hari di rumah mbah kakung dan mbah putri berbicara bahasa jawa.
Di kantor saya hampir semua isinya orang jawa dan di ruangan saya pun. atasan saya sering ngbrol pake bahasa jawa.
Pacar pun, kalo saya lagi ngambek. pasti dia ngomong bahasa jawa.
Hidup saya sesederhana itu. Saya kadang mengerti apa yg mereka ucapkan. tapi saya tidak bisa membalas dengan bahasa yang sama

"karena sebuah janji tidak perlu di tagih, hanya cukup untuk di tepati"

aku nya kondangan dari pagi sampai malem. masih bisa bobo siang bareng keluarga besar nya pacar juga. hahaha. saking ngantuk nya
  
18-Mei-2013

KENCAAAAN >.<

At Kafe Ngemil with riyan and 3 others.

Kafe ngemil yg kita datengin itu cabangnya ada di Jakarta Barat - Kemanggisan (kalo gak salah. lupa. hehe)
Pusat nya di BLOK M.

Ulang Tahun nya besok, makan-makan nya sekarang.
wiss gpp lah, yang penting. makan-makaaan.
hehe
Ini Pesenan Kesukaan nya aku.
Bahkan saya bingung, gimana caranya menghabiskan mereka. ini baru yg di depan meja saya. belum meja nya pacar.
Aku, Arip, Ricy dan Mpi.
Riyan, Tarry, Arip(depan gue) dan Ricy (depan riyan)

Disana itu menu unik nya nasi lemak.
Mesen Makanan kebanyakan sampe satu meja ga muat + perut udah ga muat buat nampung.
Oh, iya Terimakasih banyak buat makan-makan nya Mas Riyan Agung Pratama.

buat makan-makan di kafe ngemil yang sebanyak itu sampe naro makanan di atas tempat tissu. hampir Rp. 400.000,-

kalo harga satu persatu nya, engga begitu hafal.
orang cuman disuruh milih. pilih aja makan aja yg di mau.
  
19-Mei-2013

hih, sih pacar mau ulang tahun.
tau, gue gak punya duit.
jadi minta kado nya "di masakin sayur daun singkong"
Seminggu yg lalu, gue udah belajar masak dulu. 
Biar hari H nya itu, tinggal nglengkapin apa aja yg kurang.
tapi masak nya nambah sama telor ceplok di balado.
pegeeel ngulek cabe nya.
di blender ndak mau.
apapun rasanya, tetep di habiskan kok sama dia.
Terimakasih banyak sudah menghargai usaha saya sekecil apapun.

memo : ayah , ibu dan pacar selalu mengajarkan saya. membeli sesuatu tidak usah kredit. nabung dahulu hingga bisa membelinya.

  

 Thank's For Reading
^.~


Miss You
***

You May Also Like

2 comments