Ramadhan Mubarak

by - Selasa, Agustus 06, 2013


Kenangan saat-saat merayakan buka puasa bersama
yang akan menjadi kenangan manis.




18.July.2013
Pertama kali nya , Buka Puasa Bersama di luar rumah.
Ngabuburit nya. mari narsis :'D

Menu makanan buka bersama nya itu bebas, sesuai selera kita. nah, aku pilih. Chicken Rice Calico. kalo paket yg ini dapet gratis mini blackforest. hihi, enak kok ayam nya. gak nyesel pesen menu yg satu ini.

AH Restaurant

Ibis Budget Hotel Jakarta Cikini, 1st Fl
Jl. Cikini Raya No. 75
Jakarta
  

23.July.2013
Bareng temen kantor cuman ber-9. Lupa foto-foto. abis makan langsung pulang.

Bebek Monggo Salemba

Jalan Salemba Tengah
Jakarta Pusat
  

24.July.2013
Tempat Buka Puasa yang satu ini, dateng jam 16.45 juga penuh nya, masya allah.
mesti waiting list dan baru bisa makan itu sekitar jam 18.30.


Di traktir abang uki :p makasih lho yaa traktiran nya.
Ber-6 satu orang ga mau ikutan foto. mau nya fotoin kita".

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda Raya No. 290 (Samping Ampera)
Rawamangun
Jakarta Timur
  

25 July 2013
Lagi dan lagi buka bersama dengan orang-orang kantor kalo yang ini dengan owner berserta anak-anak nya.


Disini kita mesen 4 Meja bunder dan ini meja aku, 3 meja lagi di belakang :p






Sebagian Menu yg sempet di foto. yg lain nya, keburu laper. ga inget foto"in :D




I-ta Suki
 
Bluesky Pandurata Hotel
Jl. Raden Saleh No. 12
Cikini
Jakarta Pusat
  

28 July 2013
Buka Puasa Bareng Sahabat TKJ A + pacar !
This is a happy day!

Moment ini tiap tahun hanya ada sekali.Tapi tahun lalu aku gabisa hadir :'(


Engga usah heran, kalo muka mereka aneh. *wk emg begitu. tapi hatinya baaaaaaaaaaiiiiik bangeeet ! dan mereka selalu berhasil membuat aku bisa ketawa lepas saat bercanda :'D

Lupa foto bareng pacar. dia sibuk fotoin kita" semua  sih :3
Makasih yaa udah mau ikut acara aku.


Three angels
Three Angels , ya begitu lah. teman-teman yg cowo cowonya memanggil kita bertiga.
 
Lagi nge-rapiin jilbab, di foto sama pacar. emg gue nya jg sadar banget kalo ada kamera. jadi tetep senyum :) wekekek.
Terimakasih benga , yg udah bersedia rumah nya di berantakin dari tahun ke tahun.


Rumah bambang
 
Bekasi
  

1 Agustus 2013

Besok nya mau mudik, ngajakin buka puasa berdua nya sehari sebelum dia mudik. *tuing*
Sekalian nemenin dia nyari baju dulu.
Niat nemenin pacar beli baju, ada yg bagus dikit. ikut"an beli, (--,)/|tarry



Cuman berdua mesen menu nya kayak orang kelaperan sebulan. alhasil gak di habisin kan

Ayam Bakar Purba Sari

Jl. Bekasi Raya (Cakung)
Jakarta
  • 
3 Agustus 2013 
Terakhir buka puasa bersama di luar itu bareng keluarga. yaaelah sih tari, keluarga di paling terakhir-in.
yah, abis mau gmn lagi? ayah sibuk keluar kota terus.
aku pulang seminggu sekali.
ini aja mesti nunggu aku dan ayah sudah libur dari kantor.


Kesayangan nya aku ~~
Beruntung kaleyo ada di kalimalang. jadi deket, gausah jauh" kalo mau makan bebek. hehe :D
Menu pilihan aku yang ga pernah berubah kalo di Kaleyo itu "Bebek Bakar".
Riyan jg selalu tauk. kalo di kaleyo bebek bakar nya engga ada, gue pasti ga mau. milih nyari tempat makan lain. daripada milih menu lain.

Bebek Kaleyo

Kompleks Ruko Duta Permai Blok B1/7-8
Jl. Raya Kalimalang-Bekasi. Samping  Superindo
Kalimalang.
  


Harapan aku,
Ramadhan ini membawa keberuntungan dan kebahagiaan berlimpah untuk aku di dunia dan akhirat.

Bahagia

Ramadhan Mubarak
Selamanya akan membuat aku selalu merindukan bulan Ramadhan.
bahkan lebih Ramadhan ini.

Tahun ini aku kalah puasa nya cuman 2 Hari lho, walapun sedih gabisa ikut solat ied :"(

memo: Semoga tahun selanjutnya , yg ngajakin buka puasa bersama lebih sedikit. biar teraweh nya bisa di perbanyak. amin. maaf yaa temen" kampus gabisa hadir buka bersama nya. macet parah di jalan ngbuat aku sama riyan magrib aja masih di jalan.


  
 Thanks For Reading
^.~


Miss You

You May Also Like

0 comments