Brown Cony

by - Kamis, Juli 25, 2013

Brown and Cony

Simbol Line yg Lucu nan Menggemaskan itu selalu berhasil membuat aku teringat semua kenangan aku.




  1. Hari itu, tepat 2 tahun yang lalu. kamu mengajak aku. ke pantai dengan menggunakan sepeda motor. ahh iya, sepedah motor itu sudah brown jual. padahal kenangan banget yaa.
  2. Sesampainya disana, kita bermain air. 
  3. Menulis di pasir yang hangaaat.
  4. Hingga matahari terbenam. saat itu pula perjalan kita di mulai.
  5. Bunga mawar putih yang kamu kasih, iya kamu kasih dengan malu-malu dan bilang ini pertama kalinya lho aku ngasih bunga ke 'perempuan'.
  6. Seperti pada blog yang aku post menunggu di saat merasakan lapar yang luar biasa.
  7. Bahkan ketika sesosok kamu hadir, aku akan tetap tersenyum.
  8. Kamu mengajak aku makan, selalu menyuruh ku untuk memilih mau makan apa dan dimana, karena brown aku yg gendut ini makan dimana aja dan apa aja, mau. beda sama aku yg ribet, rewel dan banyak mau nya.
  9. Saat makan, kalo makanan aku gak habis. pasti brown bersedia buat nampung. yang selalu gak habis dan di suapin itu pas kita makan nasi goreng aceh. :p
  10. Hmm,, kalo yang ini. dimana-mana juga kita narsis melulu. hahaha
  11. Entahlah, setiap di boncengin sama brown. itu kalo udah ngrem mendadak refleks *cubits* atau manggil nama dia dengan nada tinggi.
  

  1. Perempuan mana sih yang ga suka namanya 'Diskon'.
  2. Tapi setiap kali, ada barang yg buat aku lucu. cuman emg aku sebenernya ga butuh barang itu. pasti brown selalu bilang 'itu jelek gak bagus'. yap, biar aku engga beli. :'(
  3. Yang ini nih, kalo sudah sampai di tempat makan. lalu menu kesukaan aku engga ada. tanpa nanya-nanya lagi sama aku. pasti langsung ngajakin cari tempat makan yang lain
  4. Cari tempat makan lagi, hingga aku bisa tersenyum dan kenyang. dinner romantis nya tetep ada.
  5. :-)
  6. Nah, kalo brown aku lg kebingungan. itu muka nya unik dan ngangenin.
  7. Ini dia lagi salah minum obat. bercanda nya lucu :3 dan bikin aku ketawa ngakak.
  8. Aku selalu di lindungin kalo ada kucing lewat. *iya tari takut nya sm kucing*.
  9. Ulang Tahun brown ke-21. aku cuman bisa ngadoin masakan doang. 
  10. Jalan-jalan naik mobil berdua itu cuman pas keluar kota doang. sisanya, hmm kalo ga penting-penting bgt. males. jakarta macetnya ga nahaaan ....

  11. Semua di atas itu adalah yang udah kita lakukan selama 2 Tahun ini. Happy Anniversary Brown (Riyan Agung Pratama). doanya, di dalem hati aja ya. :*


  
 Thanks For Reading
^.~


Miss You



You May Also Like

0 comments