Cemilan: BonChon Chicken

by - Selasa, Februari 25, 2014


Senangnya aku-pun akhirnya bisa mencoba menu makanan korea yang satu ini dengan perjalanan dari rumah hanya 10 menit, karena Resto ini membuka outlet di Grand Galaxy Park.

  • 

Pas aku dateng sama sang pacar, Suasana di resto ini sepi. mungkin karena weekday kali ya.
cara memesan nya sama kayak fast food lain, begitu masuk sudah ada kasir dan langsung memilih makan.
Tapi kalo buat Dekorasi interiornya bagus kok modern minimalis, bangku dan meja nya warna" kayu.
oh ya 1 lagi, saya senang karena di setiap sudut ada tempat untuk ngcash!
cocok banget lah ya, buat nongkrong sama keluarga, teman dan pacar.
  

Menu-menu yang disajikan BonChon pada dasarnya mirip dengan menu-menunya KFC dan kawan-kawan. Ada Burger, ayam goreng, kentang goreng, soda dan lain-lain.
Menu yang aku pesen itu, lebih ke cemilan buat temen ngbrol dan ngrjain tugas aja.

Wonderland Dark Forest Rp. 14.091,-
 
Minuman bersoda, tapi di bawahnya ada jelly kecil-kecil dan bentuknya bulat.
aku sih nyoba dikit, karena penasaran sama jelly nya doang. tapi di sruput 2x susah, ga ke ambil-ambil jellynya.
pas mau nyruput ke 3x-nya, si pacar udah melotot dan geleng-geleng kepala, yang artinya melarang aku untuk meminum nya lagi
  • 

Thighs 3 pcs Rp. 22.726,-
Menu ini adalah menu andalan karena potongan ayam goreng yang digoreng dengan cukup crispy, lalu diberi bumbu khas restoran korea ini yang menjadi signature nya BonChon.*eits, udah ada yg di kasih saos, karena aku penasaran bgt sama rasanya* hehe
  • 

CHX Gogi Bibimbap Rp. 24.091,-
Menu yang satu ini, hmm, pacar sih yg makan. tapi yg aku tau di dalem nya ada; wortel, sayuran, ayam dengan bumbu khas yg kalo menuru aku rasanya itu aneh dan langsung gak mau nyobain lagi!
tapi di dalemnya ada nasi dan kuning telur yg tertimbun.

Small Fries Rp. 10.909,-
Kalo untuk kentangnya ukuran nya lebih besar dan tebal-tebal ketimbang di resto lain.
tapi tetap gurih dan matangnya pas kok.

Chicken Soup Rp. 11.090,-
Seperti soup kebanyakan. pokoknya standar lah. tapi wortelnya matang dengan sempurna. Namun, aku ga nemu ayam nya disana.

Small Fresh Salad Rp. 15.000,-
Nah, ini! salad dan ada kriuk-kriukan tepung nya.  dari semua menu yg dipesan. aku suka ini dan mochi ice cream doang.
tapi tetap lah, untuk harga yg lumayan dan isinya hanya segitu. berasanya sih kurang bgt.
  •   

Bonchon Bites Rp. 19.545,-
Potongan ayam yg dibumbui dan digoreng lalu dikasih bumbu yg kental. Potongan ayamnya kecil dan gak ada tulang. ada dua rasa original dan spicy. tapi saya memilih spicy. cuman rasanya manis dan gak ada pedes-pedesnya.

Small Mochi Rp. 15.000,-
Mochi ice cream ini bentuknya kecil banget dan ada 3 rasa, yaitu; vanilla, strawberi dan coklat. Mochi ice creamnya kenyel dan ice creamnya juga berasa bgt. Manisnya pas.
Beruntung punya pacar yg selalu mengalah. jadi aku makan yg vanilla & strawberi !
  •  

Ketika mau memesan milo, lagi tidak ada. dan pelayannya dengan jujur bilang "lemon tea, milo, dll lagi kosong mas." 
dan terpaksa lah, beli minuman di resto sebelah.
hih ~ efek gabisa minum bersoda.

Location: 
BonChon Chicken 
Grand Galaxy Bekasi,
Jalan Taman Galaxy Raya Bekasi,
Indonesia

  
 Thanks For Reading

LOVE YOU

You May Also Like

0 comments