Quick Review: Richeese Factory

by - Senin, Mei 19, 2014

Beberapa minggu lalu, temen kantor menunjukkan lembaran kertas yg isinya lowongan pekerjaan tapi dari kertas-kertas itu. aku nemu kertas yang paling menarik, yaitu 

Menu Richeese Factory.
ternyata richeese juga ada lowongan kerja. tapi entah kenapa dia masang menu itu juga. 
nah kan ~ yang lain pada sibuk liat-liat lowongan kerja. aku sibuk liat-liat menu.
dan disinilah, rasa penasaran sudah pada tahap akhir !!!

Sebenernya aku udah tau ada Richeese Factory di Arion pas dulu kerja di kantor lama. hampir setiap hari pulang-pergi nglewatin arion. tapi gak tau kenapa. buat mampir kesana tuh. ujung-ujungnya mendingan makan kaleyo aja deh. selalu-berfikiran-kayak-gitu.

Bahkan ketika dalam perjalanan menuju Arion sih pacar bilang
"Harusnya makan disini tuh kalo kamu pulang kerja dari gunja"
yaudah, namanya juga tari.
karena kita udah tau, mau mesen menu apa. jadi begitu di depan kasir. ga pake lama mikir dan liat-liat.

Combo 5 nya dua; yang satu level 2, satunya level 5 dan Richeese cake yg Cookies N Cream nya 1. 

Level 5 [?????] emang, begaya banget tuh anak.biarin aja lah yaaa ~
pertama nyicip, dia bilang. "mmm, manis tau beph. beneran deh. cobain aja."
*nyoba dikit*
gue langsung heboh "gila pedes banget. kamu sih, makan sambil ngeliatin aku. jadi rasanya manis kan." *ehh*

Tidak lama kemudian,,
minuman dia udah abis duluan. udah beli air mineral dan udah abis juga. 
bahkan, pertama nya minta minuman aku dikit.
gak tau nya ??? minuman aku di abisin juga !! khan maen ...

{besok-besok, gausah begaya beli level 5 lagi ya !! :p}


Level 2 [??] lidah sih kuat tapi lambung?
untuk lidah-lidah kayak aku termasuk bilang ga begitu pedes sih.
atau, aku yg nyocol keju-nya kebanyakan kali ya. muehehe.
lagi asik-asik makan, tiba-tiba aja perut sakit banget.
takut-takut kalo lambung gak kuat.
takut-takut kalo maag kambuh.

pftt. untung ga begaya mesen level 3

Richeese cake; Cookies and Cream [??] nummy.....
Ini ukurannya kecil banget. makan cuman beberapa suap juga tau-tau abis. tapi enaaaak banget. bikin nagih.

Tempatnya cukup ramai saat itu, padahal weekday.
aku orang yg masih punya malu. kalo rame, males fotoin setiap sudut tempatnya :D
tapi, walapun mojok mereka punya tempat smoking area. 

Location:
Richeese Factory
Arion Mall
Lantai 1, Jl. Pemuda 3 - 4
Rawamangun, Jakarta Timur.
 
Kalo di Jakarta, kalian bisa dateng juga ke Tanah Abang, Gajah Mada, Blok M, kalibata dan tanah abang. 

Update :
[Berhubung review richeese menempati posisi paling atas di popular post]

...dan Richeese Factory sudah buka cabang di pekayon, ini sih kepleset nyampe dari rumah.
buka nya udah dari kapan tau, aku baru sempet makan disini malem minggu kemarin tanggal 30 May 2015. 
 
Hari Sabtu masuk kerja sampe jam 5 dengan keadaan aku lagi sakit dan tadi siang gak sempet istirahat saking sibuknya (gaya deh) tapi harus tetap makan nasi untuk bisa minum obat!

di ajak lah ke Richeese, Riyan yang memesan menu, aku duduk anteng manis.
Combo fire level 2: 30.909
Ini sudah sepaket, Ayam, Nasi dan Pink Lava.
yaps, dia udah gak gegayaan lagi mesen level 5!
level 2 aja udah huuhaahuuhaa...

Pink Lava: 9.091
Kalau menurut aku pink lava tuh kayak sirop cocopandan di campur susu. yaps seperti itu rasanya. masih enak frutarian.

Cookies & Cream: 9.091
Walapun lagi susah ngunyah, tapi tetep di beliin dessert kesukaaan aku ma si pacar. aakk.
doi juga masih inget kalau waktu itu aku mesen ini. padahal kan lumayan banyak pilihan cake nya.
kalau kesini lagi mau nyobain yg red velvet nya ahh ~

BBQ Cheesy Wedges level 1: 22.727
Pertama nya sempet kaget pas liat bill. kok kentang harganya mahal banget sih?
begitu  pesanan datang. yah, wajar aja mahal.
wong enak gini. *ngunyah* ga berhenti-henti, seketika lupa kalo sakit gigi. heee.....
kentangnya empuk, bumbu BBQ dan keju perpaduan yg sempurna kalau di cocol saus. MAUUUK LAGI!!

     •  
Thanks For Reading!
         
     -TARI-

LOVE YOU

You May Also Like

0 comments