Quick Review: Bamboo Dimsum

by - Senin, Juni 02, 2014

Bahagia adalah ketika bos dan temen kerja itu hobby kulineran juga.
atas recommended mereka berdua lah dan dengan kalimat "ALL YOU CAN EAT"
aku ngajak Riyan ke tempat ini.

Beberapa minggu yg lalu bos gue kesini dan harganya masih 48.000/org tapi ada sesi nya.
sesi I  : 10.00-15.00
sesi II : 17.00-21.30
Seminggu kemudian aku sama Riyan kesana. Ternyata harganya baru aja naik menjadi 53.000/org (Tanpa Istirahat).
aku kesana jam 16.00.
maka-nya pas aku dateng. suasana masih sepi.
begitu jam 17.00 ke-atas. semua meja sudah terisi penuh. 
jadi mulai sekarang, kalian bisa dateng jam berapa aja. 
  •   
Sistem penyajian; Pertama waiter-nya akan datang, membawakan beberapa menu dimsum goreng.
untuk hidangan pembuka itu adalah "Gorengan".

kalo kata temen aku, jangan makan gorengan terlalu banyak, karena mereka 'ngenyangin'.
akhirnya sesi pertama kita hanya milih 3 gorengan dari 5-8 yg di tawarkan.

jangan pernah malu bertanya untuk isi yg ada di dalam makanan-nya.
karena jika tidak di habiskan, walapun sisa 1 biji ! akan di kenakan biaya 10.000/porsi. 

bukan cuman makanan-nya aja yg All You Can Eat, minuman-nya juga kok tapi hanya berlaku untuk teh tawar anget.
kalo kebiasaan minum air dingin. harga es batu disini lumayan mahal, 3rb/gelasnya.
di sediakan juga bubur yg tempatnya sederetan dengan tempat reffil teh tawar anget.
  •   
 
yang pertama aja belum juga habis, mas-mas nya udah dateng. menawarkan makanan baru lagi.

isi dimsum ada; ayam, sayuran, ikan salmon dan udang.
aku ga afaaal nama makanannya satu per-satu.
ya, menunya banyaaak gitu jadi bingung kan! hehe.
  •   
 
 
Nah, kesalahan terbesar aku adalah; nyobain dimsum yg isinya salmon lada hitam.
aaakkk ~ gak doyaaaan  
tapi semua tergantung selera masing-masing sih ya
kalo aku favoritenya, dimsum isi ayam lada hitam dan udang. hehe

Kalo menurut kamu; beberapa makanan udah enak banget dan cocok di lidah.
kamu boleh kok, bilang sama mas-mas nya untuk nambah menu yg itu aja.
kayak ceker ngambil sampe 4x juga gpp.
asal kuat aja perutnya buat nampung.
  •   
 
Nah, misalnya yg di tawarin dimsum rebus melulu nih?
tapi kita gak ngambil satupun karena udah ga pengen lagi.
bisa request, minta dimsum gorengnya kok atau kalo sudah kekenyangan bisa melambaikan tangan ke kamera.
hihi.
  •   
 
Hidangan penutup !! ini nih yg di tunggu-tunggu.
di sediakan beberapa bakpao dengan isi yg berbeda.[Lupa ada isi apa aja]
tapi aku memilih dengan isi srikaya dikarenakan berwarna hijau, pandan nya berasa banget.
walapun perut udah begah, 
mmm.. selagi masih hangat tuh muat lah ya untuk mencicipi hidangan yg satu ini ~
apalagi ngeliat pacar, udah gak sanggup perutnya buat ngisi makanan lagi.
terpaksa dua-duanya aku lahap sendirian. hihi
  •  

Location:
Bamboo Dimsum
Kelapa Gading
Jl. Cengkir Raya FH2 No. 5

     •  
Thanks For Reading!
         
     -TARI-


LOVE YOU

You May Also Like

0 comments