Saturdate: Zahra Turkish Ice Cream & Ikkudo Ichi

by - Rabu, Maret 25, 2015

Happy Satnite !

Ceritanya aku lagi ngambek terus pas udah baikkan minta di beliin ice cream, tapi karena waktu itu tiba-tiba flu menyerang jadinya baru kemarin di beliin ice cream dan di ajak jalan ke kokas.

Kebetulan di beliin Zahra Turkish ice cream yg ngambil ice creamnya aja pake gaya gituuh deh.

Harganya 
2 scoop : 30.000,-
3 scoop : 35.000,-
4 scoop : 40.000,-
5 scoop : 45.000,- 

Pilihan kita adalah 2 scoop;
TARI          : Cookies & Cream dan Tiramisu
RIYAN        : Cookies & Cream dan Blackcurrant.
Untuk Ice cream rasa tiramisunya kayak permen karet susah sekali di ambil.

Setelah makan ice cream dan keliling mall. perut jadi laper dong! apalagi di luar hujan.
Bingung sih mau makan apa karena disana banyak sekali tempat makan dan recommended semua.

tapi ada satu tempat setiap kita ke kokas, tempat ini selalu rame karena riyan penasaran dan di lirik ternyata ramen (bisa di bilang pacar aku ini lumayan menggemari makanan tersebut), maka kita mendaftar untuk waiting list dan kami dapat urutan ke-6.

Tempatnya memang kecil dan sempit wajar saja kalo kita mesti waiting list.

Muka senyum bahagia akhirnya bisa duduk juga.
Setelah liat menunya, pilihan aku jatuh pada

Tori kari (lupa namanya) [small] Rp. 38.000
Tori kari gitu deh (kuahnya kuah kari) aku juga lupa namanya. huh ~
untuk ukuran Large Rp. 49.000
Kita akan di tanya juga mau yg mie keriting atau lurus. aku sama riyan sih pilih mie lurus karena ramen kan kayaknya enakan mie lurus.

Minumannya aku pilih ice milo (Rp. 12.800) ada juga sih ocha (Refill) tau gitu mesen ocha aja deh. hehehe.

Bila kalian melihat mangkok putih kecil di ujung sanah itu saos yg katanya pedes banget dan aku cuman ngambil dikit di tambah bubuk cabe yg di sediakan di meja juga sudah lumayan pedas.

Nah, kalo Riyan sih ukuran Large dan menu kira berbeda tapi aku lupa fotoin. aku icip punya dia, rasanya sudah saos semua. hmft.

kalo aku kan meski pedes tapi ga mau menghilangkan rasa asli sih kuah karinya.



Walapun tempatnya kecil tapi di atasnya ala-ala bunga sakura gitu deh. aakk ~ sukaaaa dan menurut akuh ini baru ramen asli. hihi. ya pasti ada harga ada kualitas lah ya.

Oiya, kalau Outlet kokas ada tulisan No Pork hanya ada daging ayam dan daging sapi.

Location:
Mall Kota Kasablanka
Jl. Casablanca Raya Kav.88, Kuningan

Ikkudo ichi juga ada di Grand Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dll. 


      •  
Thanks For Reading!
         
     -TARI-


LOVE YOU

You May Also Like

0 comments