Trip To Bandung : Floating Market Lembang & Farm House

by - Senin, Mei 09, 2016

Kali ini aku di ajak jalan dengan penuh kejutan. Sebenernya Riyan ngajak jalan udah dari sebulan yg lalu, tapi akunya selalu gak mau dengan alasan "kaki ku sakit" bukan alasan sih, emg lagi sakit beneran. *sedih*

Ketika ada kesempatan dan aku ngerasa kakinya sudah membaik jadilah aku mengiyakan ajakannya kali ini. Sejujurnya aku gatau tujuan kami pergi. intinya sih yg penting refreshing.

Setiap kali aku nanya "besok mau kemana si?"
Selalu di rahasia-in. ga pernah dapet jawaban atas pertanyaan itu.
Baiklah, aku ngikut aja. *yang penting liburan*

Untuk yg pertama kalinya aku merengek jalan-jalan kali ini bawa mobil.
biasanya sih naik motor jg gak masalah, tapi kalo sekarang?! 
kondisi ku baru saja membaik. kalo naik motor ga akan sanggup. *gegayaan*

Riyan selalu bilang "naik motor! kalo emg kamu ga kuat. nanti kita berenti aja istirahat".
Baiklah, demi liburan sejenak. tak apa. tak apa. bisa istirahat di mesjid atau pombensin.
Sabtu pagi, mobilnya sudah parkir di depan rumah. aku? jelas happy!
sambil ngedumel "katanya naik motooooor!" *sambil kedip-kedipin mata ke doi*

Jadi cowok aku ini, sering kali via chatting semua permintaan aku gak di acc [re: ngeselin]. tapi kenyataannya sih di acc terus [re: bikin bahagia].

Begitu masuk tol arah-arah Bandung, aku sempet nanya "Kita mau ke Bandung ya?" *dicuekin* *sabar*

Sampe temennya keceplosan dan aku cuman bisa bilang "aku jg udah tau kalo kita mau ke Bandung."

Padahal udah hampir setahun yg lalu, aku pernah ngajakin doi jalan ke Bandung tapi di tolak mentah-mentah. *jleb*

Floating Market Lembang : Tiket Masuk 20K/org

Tiketnya bisa di tukarkan minuman ; Milo, Coffee, Ice Lemon Tea, Sunkis.

Aku lebih nyaman berada disini, mungkin karena tempat ini tidak terlalu ramai pengunjung dan banyak makanan unik yg di jual di pinggiran danau dengan ala-ala perahu gitu. jika kita mau membeli makanan disini, wajib menukarnya dengan koin. Aku hanya tertarik dengan pangsit super. Banyak menu jajanan disini, ada sate kelinci yang paling banyak di minati pengunjung. 

Pangsit Super 10K [Just Info : Beli 2 aja masih kurang]
Tapi sayangnya mushola disini kekurangan mukena dan tidak ada sendal yg bisa di pakai untuk ambil air wudhu. *menyebalkan*
Ini tempat yg paling aku sukai di floating market
  
Farm House : Tiket Masuk 20K/org

Aku memang tidak menyukai keramaian, tapi sungguh farm house ini rame bgt. mungkin karena masih ngehits untuk tempat wisata di Lembang. jalan kaki aja ada macetnya. gimana mau foto-foto? ngambil henpon di dalem tas aja susah. dempet-dempetan ma rang-orang.

Ohya, di farmhouse ini kalian bisa menyewa baju-baju tema belanda gitu. mungkin kalo sepi bisa banyak foto karena banyak view yg bagus untuk narsis. hehe
  
👧 : aku mau foto disana. Yuuuk..
👦 : kamu mau ngantri? Itu rame bgt lho.
👧 : gak mau si. Tapi itu iconnya farm house.
👦 : kita foto disini aja. Rumahnya jg masih keliatan kan.
👧 : 😞
Fokus pemandangan di belakang aku aja ya.
Abaikan muka gue yg udah pusing sama bete karena kebanyakan orang.

Oya, kalo di farm house tiket bisa di tukarkan dengan segelas susu murni dengan rasa vanila, stroberi dan coklat atau sosis bakar.
  
-Thanks you for reading-
  Love, TARI

You May Also Like

0 comments