Trip To Bandung : The Lodge Maribaya

by - Senin, Juli 25, 2016

Menit-menit mau pulang kerja, temen kantor ada yg ngasih tau. tempat bagus di daerah Bandung "The Lodge Maribaya" sambil ngasil liat foto-foto di IG yg ada di henponnya.

Saat itu aku cuman bergumam "Bagus yaa pemandangannya"

Pucuk dicinta, ulam pun tiba
Keesokan paginya Riyan ngasih tau kalo temen kantornya ngajakin ke lodge maribaya  hari sabtu dan nyuruh aku searching tempat itu.
Opss,, jelas banget aku langsung "maaaaau" di ajak jalan-jalan kesana. hahaha
Soalnya setiap kali aku yang ngajak jalan, dia ga akan mau.. ini pun jalan dengan kemal dan mba mei, mereka adalah pasangan yang sama pas kami pergi ke Floating Market dan Farm House

Tiket masuk 25rb/orang, tiket bisa di tukarkan dengan air putih.

Sempet galau antara ke tebing keraton atau lodge maribaya.
soalnya kalo ke tebing keraton katanya dari parkiran mobil harus jalan 2km.
Duh, aku males ahh. jadi kita pilih lodge maribaya.

Tempatnya sih kecil, tapi pemandangannya lumayan bagus. lumayan melepas penat dan melihat pemandangan pohon pinus.

Ada spot foto yg bagus, namanya sky free. kalo mau foto di atas pohon itu mesti bayar 10rb atau 15rb gitu. aku lupa..
tapi kalo kalian datang pas weekend ya siap-siap saja antrian panjang. aku sama riyan ga naik kesana karena pas kami dateng pendaftarannya sudah di tutup.

Disana juga ada private camping, silahkan searching google yaa karena pas aku kesana dalam keadaan di gembok semua. jadi ga bisa ambil gambar *sedih

Foto disini pun butuh antri lho yaaa! walapun antriannya gak teratur dan mesti pinter-pinter nyelak. bodo amat. efek kesel di selak mulu ma orang. huuu~

cukup puas melihat pemandangan kemudian kami lapar.
Kebetulan disana terdapat 2 tempat makan dengan pemandangan yg indah karena tempat duduknya full, terpaksa kami memutuskan untuk cari tempat makan diluar lodge maribaya.

sebelum sampai di pintu keluar ada yg menarik yaitu warung kecil dari anyaman, pas di tanya mereka menyediakan siomay & serabi dan kami mampir makan serabi dulu untuk ganjel perut harga serabi 10rb.

The Lodge Maribaya
Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas, Lembang
Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
☏ (022) 2536110  
↫↬
Happy Reading
Happy Weekend
Love, Tari

You May Also Like

0 comments