Quick Review : Ojju K-Food

by - Jumat, April 06, 2018

Waaaa, sudah lama sekali gak review makanan~
padahal banyak tempat makan baru yang aku kunjungi, tapi suka males fotoinnya. apalagi pas hamil. rasanya pengen langsung di makan ajalah. gak inget sama blog dan review yang penting bumil kenyang~ nyaaam*

Penasaran banget sama Ojju , tapi baru kesampean. ini juga gara-gara suami cerita abis di traktir sama temennya. trus langsung ngajakin aku deh. Kami pilih Ojju yang di Mall Kokas. Kesana pas tanggal merah. jangan di tanya waiting list sampe puluhan orang. *elus elus perut*



Dapat No. Antrian 101 kata waiterssnya jika kami ingin jalan-jalan gpp. nanti tinggal lihat nomor antrian di http//www.ojju.co.id/kk/a/ Ini dia penampilan dari website masih nomor 88.
Arsyila udah mulai haus. yauda dong, aku nyusuin dulu di toilet deket ojju. tadinya pas aku lewat masih nomer 92. Palingan cuman 10 menit doang nyusunya terus anaknya tidur deh. pas balik lagi tau tau nomernya jadi A122. Aku langsung ngedumel ke suami. bukannya nunggu di depan ojju aja. eh suami protes ke waiterss karena gak sesuai sama web dan proses loading di web juga lama. Ternyata banyak nomor yang gak ada. jadi nomernya longkap jauh. Suami bilang kalo gak update di webnya. jangan nyuruh orang ngeliat dari web mba. kalau orang mau jalan-jalan dulu kan jadi gatau.

Alhasil? ngambil nomer ulaaang lagi karena yang tadi hangus. jleeeb! busui udah kelaperaaaan banget ini!! huuh. Sebagai gantinya aku di bolehin pesen apa aja. hahaha (sama suami tapi ya bukan sama ojju)

Mari kita lihat dulu menunya ;




Dan Kami memesan ;

* Rolling Cheese yang Chicken Drumstick dan Level Spicy : 139K
Ayamnya biasa aja, padahal mesen level spicy tapi gak ada pedes-pedesnya tuh. kejunya juga biasa aja. gak ada istimevvahnya.

* Cheesy Korean Fried Rice : 29K
Nasi Gorengnya juga biasa aja, ini mesen karena setidaknya aku makan nasi. daripada makan ayam doang. tapi nyesel. huu

*Tteokbokki : 42K

Favorite aku!! apalagi di makan pas masih panas. rasanya mau di abisin aja semuanya!! nagiiih banget. 

Nah ini, aku cuman icip Macaroni salad sama cream corn aja bukan icip sih, tapi emg aku yang ngabisin keduanya. hahaha. lagian aku gak suka kimchi sama satunya lagi au deh namanya apaan.

Totalnya 248K.

Minumnya? aku gak pesen apa-apa karena udah nunggu kelamaan haus duluan dan sudah beli minuman thai tea chapayom. lagian ini ada di sebrangnya Ojju kok.

Nggg,, kayaknya sih cukup sekali aja makan disini. lagian udah gak penasaran lagi  kok. yaah walapun tteokbokkinya enak, tapi tetep aja kemahalan karena porsinya dikit.




Happy Reading
Selamat makan


Love, Tari

You May Also Like

0 comments