Rayya Arsyila Prima 6m+

by - Selasa, Mei 08, 2018


Tik Tok Tik Tok, jam 5 sore masih lama banget sih yaaaa! Gini deh kalau lagi gak ada kerjaan. Waktu selalu berasa lebih lambat dari biasanya. Sedangkan aku harus tetap duduk manis sambil menatap layar komputer. pfft. Terus tiba2 pengen bahas perkembangan Arsyila.

Oya, perkembangan tiap anak itu tentunya berbeda yaa ;

1. Duduk
Jarak dia bisa duduk sama merangkang itu beda tipis banget. Kadang bisa duduk, kadang gabisa. kalau gabisa suka marah sendiri. hahaha tapi aku ma suami selalu semangatin "kok nangis, coba dong usaha sendiri. jangan marah" habis gitu dia bisa deh~ *kecup*

2. Merangkang
Pas Arsyila cuman bisa anggong anggong, aku suka ikutan2 merangkang di depan dia dan muter2in dia. Mungkin dia merhatiin dan ga berapa lama. cepet banget merangkangnya. waduh. kalau dirumah cuman berduaan udah gabisa di tinggal ke kamar mandi nih.

3. MP-ASI menu 4*
Ini hari pertama makan menu 4*. Yang di takuti mamah pada blog sebelumnya itu salah banget! anaknya malah minta AaaAaa mulu. hihi lucu, baru kali ini dia makan dengan sangat cepat. Alhamdulillah. 

4. Sudah kenal orang
Baru hari minggu kemarin, di gendong sama sodara dan temen kantornya suami di acara kondangan. Eh, tiba2 aja nangis kejer. trus tangannya minta gendong ke mama atau ke papa. Begitu di gendong mamah. Arsyila ngeliatin aja muka yang gendong tadi. Tapi ngeliatin doang, tetep gamau di gendong. haha

5. Sayang banget sama Papahnya
Ini sebenernya yang bikin aku tercengang. mungkin batin anak ke papahnya kali yaa. misal lagi di gendong aku trus papanya lewat. itu tangannya Arsyila minta gendong. padahal bapaknya cuman mau nyium, ga mau gendong. pfft
Kalau udah di gendong sama papahnya. trus aku tawarin gendong. ga bakaaaaalan mau. sama mamanya aja gamau, apalagi sama oranglain?!
tapi kalau udah haus, baru deh. ngoceh ma ma mam ma....

6. Udah ngerti kalau di tinggal pergi
Kadang dia buru2 merangkang minta ikut sambil masang bibir manyuun dulu, muka sedih kalau sekiranya emang dia gak di ajak baru deh nangis drama "Huu Aaaa Huuhuhu" lalu nangis kejer.
Gemeeeeeeussss!!



Happy Reading
Please don't grow up too fast Baby Arsyila


Love, Mama Tari

You May Also Like

0 comments