Review: Zubu Zubu

by - Jumat, Agustus 31, 2018


Pas antri mau foto SIM  C baru inget kalau suami ngajakin ke zubu zubu, yaudahlah ku browsing2 dan ternyata ini masuk dalam kategori resto AYCE. Sebagai pasangan suami-istri kami sama2 seneng makan di resto AYCE. hehehe.

Resto ini letaknya sebelahan sama Steak Brandt's Attelier deket sama mall Aeon Cakung. Kelar bikin SIM, sampe rumah laper tak tertahan kan. Ku tagihlah, tawarannya itu. Sebelum berangkat dia beli voucher dulu di MyFave. Mumpung ada promo, ye kan.. hehe Disini ada 3 Pilihan  Paket I'm Ok Package [Lunch - Dinner] , Paket I'm Starving Package [Lunch - Dinner] & 
Paket I Want It All Package [Lunch - Dinner].
Kami ambil paketan yang menengah aja. Terus datang di jam makan siang biar hemat. ehehe


Pas dateng sih lumayan rame, tapi kita bingung gitu karena di depan kasir ga ada pelayan dan di pintunya tulisan closed. gak lama ada mas mas yang nyamperin. 
Suami : mas ini tutup ya?
Waiter : Ngga kok.
Suami : Lah, tulisannya itu closed.
Waiter : *Nyengir  & langsung benerin*

Perlu di catat ya ; Waktu Makan 90 Menit & Jika tidak habis dikenakan biaya 50.000/100gr

Pilihan soupnya ; Dashi Soup, Tom Yum Soup, Mala Soup dan Milk Colagen Soup. Kami memilih Dashi Soup & Mala Soup. Untuk kuah mala lumayan pedes. Oiya kalau mau grill per meja nambah 20K. Kami sih nambah grill.


Pilihan suki ga terlalu banyak, tempatnya kecil. Kalau mau nambah daging ya mesti bilang ke waitersnya. beda sama di hanamasa kan kita ambil sendiri. Zubu-Zubu ini systemnya sama kayak di shaburi. minta nambah kotak.

Target 20 kotak, tapi ternyata di 17 kotak kami sudah kekenyangan. Ku rasa ini efek ambil siomay kebanyakan. huhu Siomayanya mayan enak loh. Minumannya juga all you can drink. tapi siap2 aja kosong. huhu.

Awalnya gak ngeh ada petunjuk saus dan ku bingung gitu. ngeracik tidak sesuai petunjuk rasanya apatau. wkwk. pas ngeracik sesuai petunjuk itu klop lah sama lidah ku dan suami. hehe
Sayangnya saus tidak lengkap. gak ada najmin saus. huff.

Begitu jam 16:30 pengunjung resto hanya kami berdua. enak sepiii.. berasa pengen goler goleran. Untuk pelayanannya kurang memuaskan sih karena setelah di tanya suami, 1 staffnya ga masuk jadi emg keliatan bgt kalau mereka kerepotan. ya, kami maklumin deh kalo gitu.


Minumannya pada kosong, jadi harus nunggu dulu mereka buat nuangin. Untuk dessert hanya ada yogurt aja. Ternyata aku ga suka yogurt yang terlalu asem. habis pun karena kebantu sama marshmallow.

Ini restoran AYCE yang masuk dalam kategori murah kok. mungkin juga karena belom terkenal. So buruan gih ke Zubu-Zubu sebelum harganya jadi naik. Muehehe


Thank you for reading!
-Happy Lunch-
Love, Tari

You May Also Like

0 comments