Kerjaan IT tuh apasih?

by - Kamis, April 05, 2018

Enaknya jadi orang IT, dapet gratisan wifi kantor dan internet di PC full akses. muehehe .
Kerjaannya apa? browsing-browsing dan ngeblog aja nih~ enak kan kan? kek gini aja di gaji!!  

Btw, di dalam dunia IT tuh selalu saja di anggep gak ada kerjaannya. kadang udah biasa kok di gituin. tapi namanya perempuan ada masanya dia lagi baper. padahal kerja di bidang IT udah hampir 7 tahun. masih aja suka baperan sih tar tar!

Jadi gini, kalau memang aku gak ada kerjaannya. lalu kenapa pas mau cuti melahirkan ada penawaran cuti 2 bulan atau boleh saja cuti 3 bulan tapi tetap kerja dari rumah via remote dan by phone. hiiiis! tidak bisakah aku cuti layaknya wanita wanita lain yang full time hanya ngurus anak?

Ketika cuti baru nyadar bahwa aku di butuhkan, tapi ketika ada di kantor malah di anggep ga ada kerjaannya. emang iya sih. Kerjaannya ga kasat mata. tapi kalau aku catetin sehari ada kali 20 komplainan.

Baru baru ini IT disuruh bikin planning kerjaan tiap hari. yeee mana bisaaaa?
IT kerja kalau ada telepon dan nerima komplainan error dan bahkan saya datang ke kantor gatau apa yg akan terjadi hari ini. mungkin bisa punya planning kalau ada project atau errornya masih belum selesai. tapi kalau saat itu aku bisa menyelesaikan masalahnya. kelar dong. gak ada pendingan kerjaan deh? ya kan? *kemudian telepon berdering angkat dulu ya bentar*

Nah, kalau lagi padat komplainan, boro-boro bisa nulis blog. inget sama minum aja udah bagus banget. iya iya, sekarang ini lagi gak ada komplain karena aku udah punya partner jadi bisa bagi tugas.
aku bagian software & partner kerja ku bagian hardware.
Kalau dulu mah semuanya aku! namanya juga wonder women.
Tapi sekarang system yang aku pegang makin banyak dan yang bisa ngehandle aku doang. *bangga*

Fyi ni sejujurnya nulis blog di sambi, bentar-bentar orang telepon. barusan internet down. haa sudahlah~

Padahal kalau kalian bisa lancar internetan, vpn, email, komputer, ngeprint, input data di system tidak ada problem. itu berkat adanya siapa wey?

Memang kerjaan kami terlihat kalau salah satunya lagi ada yang trouble aja. pfft.

Sekian drama makemak IT yang tetap cinta dengan pekerjaannya di bidang IT.


Happy Reading
Keep Strong!

Love, Tari

You May Also Like

0 comments