Metro Mini

by - Sabtu, April 21, 2012


“Semoga ini yang PERTAMA dan TERAKHIR !” Kalimat yang terucap saat pertama kali aku turun dari Metro Mini


Sayangnya keadaan tidak berpihak olehku.
sekarang aku bekerja di daerah Jakarta Pusat. tidak ada pilihan lain. mau tidak mau berangkat & pulang kerja harus naik metro mini !! walapun sudah berulang kali meminta izin agar di bolehkan untuk membawa motor. tetap saja Ayah tidak memberikan izin.

Ketika pulang kerja aku duduk di samping anak kecil karena penasaran gue nanya sama anak kecil nya :

Gue                   : Ade, sama siapa?
Anak Kecil       : Sendiri.
Gue                   : Mau kemana?
Anak kecil        : Les
Gue                   : Emg kelas berapa?
Anak Kecil       : 6 SD
Gue                   : Sering naik Metro ya?
Anak Kecil       : Ya.
Gue                   : (Shock) !!

Saya berhenti bertanya dan mengingat masa-masa kecil.

Pertama kali naik angkot sendirian itu kelas 6 SD. Sebenernya juga gara" tukang ojeknya sakit ga bisa jemput.
Aku menelepon kerumah dan ibu menyuruhku untuk pulan naik angkot, dan kalo sudah sampai di depan perumahan teriak saja bilang "Kiri baaang"
oke, gue ikutin kata-kata ibu.
pas udah mau nyampe gue bilang "Kiriii banggg"
mungkin karena suara gue kecil abangnya ga denger.
pas udah kelewatan depan mandala gue nya malah nangis.

ibu" : kenapa nangis de?
gue  : rumahnya kelewatan
 
namanya masa kecil, mana punya urat mal
dan mulai saat itu gue takut naik angkot sendirian sampai SMP kelas 3.

***

You May Also Like

0 comments