ALLAH IS NEAR

by - Sabtu, Agustus 04, 2012

‘’Sesungguh nya yang paling dekat dengan kita adalah Kematian ‘’

Karena semua yg hidup pasti akan kembali kepada-NYA

Aku percaya tentang Akhirat, Surga dan Neraka itu ada.

Aku memposting ini karena seorang teman ng ввм  in sebuah Link yg aku buka dan aku baca itu adalah tentang seorang perempuan yg Mati suri.

di teraweh kali ini pun pembahasan ceramah tentang KEMATIAN

Ya, lengkap lah sudah. Pikiran-pikiran tentang KEMATIAN.

aku berfikir, dimana nanti nya aku akan meninggal, kapan aku meninggal,seperti apa aku meninggal.

Siapa saja yg akan mendoakan ku ketika aku meninggal.
Siapa saja yg akan menyolatkan ku.

Siapakah yg akan tertawa ketika aku meninggal.
Siapakah orang  yg paling bahagia saat itu.
Siapakah yg akan menangis ketika aku tak ada lagi di dunia ini.
Siapakah orang yg paling merasa kehilangan ku untuk selamanya?

Aku tau, Allah bisa saja mengambil nyawaku lusa, besok, hari ini atau bahkan ketika aku lagi memposting blog ini.

Aku harap, ketika Malaikat mencabut nyawa ku.
Aku berada dalam keadaan husnul khotimah.
Amiin

Ya Allah, apakah aku pantas berada di surgamu?
Walapun aku tau, banyak sekali dosa yg aku perbuat.

‘’Tapi sesungguhnya aku sangat takut atas semua azab dan siksa kuburmu‘’
***

You May Also Like

0 comments