Feelings and thoughts i was raging

by - Kamis, Agustus 30, 2012

Beberapa menit setelah menulis kalimat di bawah.
“auu, sakiit”!! entah apa yang kupikirkan saat itu tanpa sengaja aku mencakar wajahku sendiri hingga berdarah.

Yuup, bener banget apa yang dia bilang.
“Aku memang lagi berantem sama diri sendiri. karena perasaan dan pikiran ku yg sedang berantem.”



Aneh yaa,,
Tapi saat ini memang aku merasa aneh.
Aneh sama diri sendiri dan pikiran ini.
Kamu tidak salah, aku yg salah mempunyai pikiran seburuk itu.
Humm,, tapi tidak terlalu buruk kok.
Pikiran ini muncul karena aku terlalu mencintainya!
boleh kan perasaan aku mencintainya?
Andai dia mengerti, betapa takutnya pikiran ku.
Takut kalau nanti nya dia pergi dari ku.

Tapi perasaan ini tidak pernah bisa berkurang sedikit pun.
Saat ini aku  benar” membutuhkan sebuah pelukan darimu, seuntai kalimat yang bisa menghilangkan rasa takut ini.

Dengan kau memeluku tiba"  bilang kalimat pendek itu lalu mencium kening ku.
Hanya melakukan itu, Kamu sudah membuat aku sangat bahagia. #mudahkan


Thank's for reading 
^.~

Miss you 
***

You May Also Like

0 comments