Quick Review: Haagen Dazs

by - Rabu, September 05, 2012

"Terimakasih,  untuk hari yang sangat manis seperti ice cream." -TARI-

Walapun kamu nunggu aku pulang kerja nya kelamaan sampe nyuci mobil di steam, makan siang dulu dan duduk-duduk di mobil engga jelas. 
udah mandi , udah manis dan udah wangi. siap" ngdate bareng Riyan Agung Pratama.


Banana Split
aishh, ini pesanan aku :D BANANA SPLIT disini cuman ada 3 pilihan rasa ice cream : aku pilih rasa Cookies & cream, Vanilla dan Tiramisu. klop bangeet. oh iya pisang nya itu berasa kayak pisang-pisang yg buat makan bayi. hehe. lembut banget :D


Paradise
ice cream PARADISE boleh pilih 6 rasa. yang paling atas coklatnya itu yummy banget. apalagi biskuit" nya bikin tambah sempurna banget rasanya

Ice cream ESPRESSO terlalu berasa coklat dan coffee gitu. bikin blenger.
 
Lupa ini namanya apaan!
Note :
Harga Ice Cream di Haagen Dazs yg kita ber4 pesen itu sama ya Rp.68.000
belum termasuk pajak nya ya. kalo kemaren aku makan nya yg di La Piazza Lt G

‘’Tetaplah disisiku dan jangan pernah beranjak


‘’Tetaplah dekap aku dan jangan pernah melepaskannya‘’
AWAL SEPTEMBER YANG MANIS & ROMANTIS :* 

Thank you for reading.

^.~

 ***

You May Also Like

6 comments

  1. mauuuuuu,,tapi maunya d'teraktirrr..hahah

    BalasHapus
  2. hehehe, nanti yaa kalo ada rezeki aku traktiiir :* tapi kamu mesti ke JAKARTA

    BalasHapus
  3. iyaaa..gw bela"in deeeh dateng k Jakarta klu mw d'traktir mah,,,asal ngikut nginep'y ajjjaah,, :D

    BalasHapus
  4. ecieee, udah di pake nih yaa blognya :D itu udah dikasih tambahan dikit :o

    BalasHapus
  5. udah di pake..tapi buat postingan'y belum ada..hahaha

    BalasHapus
  6. posting dong -_________- jgn kayak ummi, minta editin mulu tapi ga ada isinya

    BalasHapus