Uniqueness

by - Selasa, Desember 11, 2012



1. kyaaaa, aku paling takut dengan kucing! Trauma pernah di cakar kucing. pernah sampe nangis kejeeer cuman gara-gara disuruh sama Riyan Agung Pratama buat megang kucing walapun hanya 1 menit. Bisa kaget dan menjerit kalo udah bersentuhan sama bulu kucing.

2. Saya jarang bisa baca kalimat panjang dengan benar, anehnya bisa tetap paham intinya.
3. Langsung muntah setiap minum teh yg berasa pait banget. Ada 1 merk yg saya paling gabisa minum teh itu. so,, kalo saya bertamu ke rumah kalian sirop, kopi, jus atau air putih sepertinya lebih cocok di mulut saya.

4. Setiap mandi menggunakan sabun batangan pasti jatuh, jadi saya lebih memilih menggunakan sabun cair atau lebih baik tidak mandi sama sekali  >,< *ehh

5. Kalo minum menggunakan sedotan, pasti sedotan itu sudah gepeng" karena di gigit. sehingga kalo minta minuman sama adik sendiri, dia pasti bilang "mba, jangaan di gigit yaa sedotan nya"

6. Menghilangkan rasa jenuh menunggu sms, menunggu orang di tengah jalan dengan melihat foto yang ada di handphone berulang - ulang kali. oh iya headset dari pertama beli handphone sampe sekarang masih ada di dalam kardus bahkan masih tebungkus dengan sangat rapi.

7. Setiap saya berangkat ke kantor ga pernah memoleskan apapun di wajah. Tapi kalo pergi jalan-jalan sama keluarga, temen-temen! widiih, eyeliner dan lipgloss ga akan pernah lupa menempel di wajah saya yg kucel ini. #biarkece tapi, kalo perginya subuh atau malem” engga bakalan dandan juga sih.

8. Saya selalu kesulitan membuka tutup botol yang diputar contohnya : tutup botol air mineral  entah apa   sebabnya. Tapi mereka langsung membantu untuk membukakan tutup botolnya.

9. Suka bercerita yang sama berulang-ulang, sampai orang mendengarkan mungkin bosen, lalu berkata “udah pernah cerita”!

10.  Selalu lupa naro handphone, walapun udah di masukin ke dalem tas, tetep aja mesti ngluarin semua yg ada di dalam tas. Padahal hp nya ada di kantong. Apalagi kalo di rumah, engga pernah inget terakhir taro dimana bahkan semua orang rumah nympe bantuin buat nyariin

Keunikan dan Keanehan tapi itu lah saya.

thank's for reading 
^.~

Miss you 
***

You May Also Like

2 comments