For me they are perfect !

by - Kamis, Desember 20, 2012

  • Pria yang tidak pernah sekali pun memarahi aku.
  • Pria yang menemani aku makan malam di meja makan.
  • Pria yang selalu membelaku saat aku di marahi mbah putri karena dia tahu aku tidak bersalah.
  • Pria yang menemani aku sahur untuk puasa sunah.  
  • Pria yang setiap adzan berkumandang selalu rajin datang dan solat ke masjid.
  • Pria yang setiap pagi selalu berolahrga.
  • Pria yang selalu menanyakan hari ini kuliah ngga?
  • Pria yang selalu menyuruh saya untuk makan.
  • Pria yang selalu membuka kan pintu untuk saya ketika malam telah larut.
  • Pria yang selalu membuat kopi sendiri
  • Pria yang tidak pernah ingin merepotkan anak - anaknya
  • Pria yang mencintaiku dengan penuh cinta dan kehangatan
Begitu sempurna nya dia di mata saya. begitu cinta dan sayang nya saya sama EMBAH KAKUNG
  • Pria yang selalu menjadi panutan dalam hidup saya.
  • Pria yang berkerja keras agar bisa membiaya sekolah saya sampe detik ini
  • Pria yang begitu sabar dengan semua kenakalan anak - anak nya.
  • Pria yang tidak pernah lupa membawakan oleh - oleh saat pergi keluar kota
  • Pria yang masih bersedia mengantarkan kan aku setiap pagi untuk berangkat sekolah, kuliah ataupun kerja
  • Pria yang selalu bisa membuat suasana rumah menjadi ceria dan penuh tawa
  • Pria yang selalu menyuruh ku untuk solat
  • Pria yang pernah berkata "Jangan nyakitin perasaan anak orang"
  • Pria yang menyuruh ibu untuk sms saya ketika saya belum di rumah padahal malam telah larut.
  • Pria yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak - anaknya
  • Pria yang hampir tidak pernah marah secara langsung di hadapan saya.
  • Pria yang mencintaiku dengan penuh Cinta, kasih sayang dan Perjuangan nya sampai detik ini
Begitu sempurna nya dia di mata saya. begitu cinta dan sayang nya saya sama AYAH

Nah, beda kalo jagoan gue yg satu ini -,-"
gue gtau mau ngomong apaan.

yg jelas harapan gue nanti , elo ! adik COWOK gue satu - satunya bisa menjadi seperti AYAH dan EMBAH KAKUNG !
('-')9
  • Laki-Laki yang selalu bisa membuat ku tersenyum sesudah ngambek
  • Laki-Laki yang mengajari ku arti kehidupan sesungguhnya
  • Laki-Lakiyang mengajari ku jangan pernah lihat keatas tapi lihat lah kebawah
  • Laki-Laki yang mengajari ku sebuah barang itu sama saja karena nanti nya kita hanya memakai kain kafan
  • Laki-Laki yang mengajari ku arti sebuah kesabaran
  • Laki-Laki yang mengharuskan aku menjadi sesosok WANITA yang MANDIRI dan TEGAR dalam hal apapun
  • Laki-Laki yang mencintaiku dengan penuh kesabaran dan ketulusan
Begitu sempurna nya dia di mata saya. begitu sayang nya saya sama Riyan Agung Pratama


Mereka kaum adam  yang aku bangga kan !! jadi bagaimana kaum adam yang baik di mata kamu?

thank's for reading 
^.~

Miss you 
***

You May Also Like

0 comments