Tahun Baru 2012 (Anyer)

by - Minggu, Desember 02, 2012

WELCOME DESEMBER

waktu begitu cepat berlalu yaa?
apakah kalian sudah bisa MOVE ON?
dari kejadian setahun yang lalu?
karena saya ingin bercerita tentang masa lalu kalian bersama dengan mereka.

ehh engga deh, males juga cerita nya. mendingan cerita kekesalan saya yang kalian udah buat aja yaa? :P 



01 Januari 2012
ini ketiga kalinya kamu mengajak saya ke Anyer. tapi ada yg berbeda
biasanya hanya berdua, kali ini kamu juga mengajak sahabat - sahabat kamu yang memang kalian berteman sejak kecil.


Riyan, Mpi, Uki, Arip, Ricy
ehh pacar gue paling enduut banget.
yah, itu lah sahabat" nya pacar saya dari kecil.
aweeet nya persahabatan kalian.

saya yang sedikit senang karena akan bisa kenal dekat dengan sahabat - sahabat mu.
tapi ternyata mood saya di pagi itu mendadak berubah menjadi bad mood karena mendapat sebuah pesan singkat yang kira-kira isi nya
"Gendut di mana lo? Lama banget sih! ntar gue ga jadi ikut nih! bedak gue udah keburu luntur nungguin lo !!"

yap, kebetulan gue lagi tukeran nomer handphone. tapi gue gtau itu sms dari siapa.
yang jelas salah satu orang yg nanti ikut!!

WHAAAAT? LUNTUR? emang nya lo pake dempul berapa kilo mba? gue aja cuman  pake eyeliner doang !! udah !! gue juga di jemput paling belakangan dan dengan sabar nungguin cowo gue ! siapa elo?? marah"in cowok gue seenak jidat lo !! HAH

okey, disini emosi gue meledak dan gue ga tau mau ngbuangnya nya kesiapa.
terpaksaaa dan dengan sangat tepaksa ngbuang ke WC saking mulesnya kali ya dapet sms begituan !! HIH


***
 lagi menenangkan diri di wc!
ehh tiba - tiba "Tarryyyy temen nya udah dateeeng tuh"
iya bude, bentar. suruh tunggu bentar ajaaa.
( kok bude? hehe iya gue lagi nginep di rumah bude.
soalnya semalem ada acara keluarga disini.
abis kalo gue plg lagi kerumah nanti pacar jemputnya ke jauhan)

pas begitu ngliat batang hidung gue yg mancuuung bangeeeettss langsung bilang :
"udah ayo cepetan, udah kesiangan banget nih"

"Perut gue masih mules, lo lama banget sih?"

"itu tadi ..... bolak - balik ke wc mulu" *titik itu nama orang nya*

"itu tadi ada cewe sms, marah"in lo. siapa sih? kesel bgt gue"

"oh, palingan sih ......" *titik itu nama orang nya*

"pantesaaan !! cowonya aja bolak balik ke wc mulu. gmn gueee??? *ngomong dalam hati*"


*** 
Beberapa menit perjalanan. lagi kebingungan antara naik flyover atau .....

"gung gung itu pom bensin gung depan. minggir dong bentar"

oh iya, temen - temen nya ini manggil dia bukan Riyan tapi Agung

yaudah, ngbriit lah tuh orang kedalam pombensin.
pacar gue minggirin mobilnya malah naik ke trotoar !! beeeh manteeep goncangan nya !! itu trotoar padahal lumayan tinggi mas broooh !! lo hajaar ajaaa -_______________-"

 ***

Di jalan tol rupanya hujan gede banget.
bahkan jalanan di depan engga keliatan karena tertutup kabut.

"gung berapa lama lagi gung nyampe nya?"

"setengah jam lagi"

sejam kemudian

"gung berapa lama lagi gung"

"setengah jam"

dua jam kemudian

"gung masih lama"

"setengah jam lagi bentar lagi"

"setengah jam aja terus gung, ini udah berapa jam gung?"

dan semobil pun tertawa
efek maceeet


yang hari biasa dari tempat itu ke pantai ga sampe setengah jam.
ternyata ini macet bangeeeet dan entah berapa jam kami terjebak macet.

oh iyaa, pom bensin, tapi setiap pemberhentian seseorang berhasil membuat saya JUTEK ketika melihat wajah nya.
Pombensin Pertama : Hujan dan dekat dengan AC berhasil membuat saya kebelet pipis, sedangkan jarak pombensin itu lumayan jauh - jauh. gue yang selalu bawel "ndut, mau pipis" untung aja itu yg bawa mobil pacar gue. pasti dia bakalan mau meminggirkan mobilnya sebentar buat gue.

"gung nanti aja berhenti nya di pom bensin depan"

gue yang pengen bgt saat itu bilang : "EH,,  GILA LO YA? GUE UDAH KE BELEEET BANGET" *emosi*

Riyan : "Tarry mau pipis, lgyn jauh lagi pom bensin nya"

saat itu yang gue kenal deket cuman Empi sama Uki jadi gue cuman mau ngbrol sama mereka !
pilih kasih? engga! karena emang  mereka memperlakukan saya dengan baik dan keduanya asik di ajak ngbrol banget kok engga neko - neko.

Pombensin Kedua : Mereka semua turun dan yang di mobil cuman gue sama riyan. dia bilang ngantuk banget.
oh ydah, tidur aja dulu. masih macet juga.
dia baru aja tidur pules.
engga lamaan di teriakin :
"gung bangun gung,, gung duit gung, seribu gung."

"tiduur AGUNG nya. yaudah sih pake duit lo aja dulu kasian dia baru tidur"

"nih duitnya ,kasih aja"

gue bukan nya gimana-gimana. ya ampun lo bangunin cowok gue yang sedari tadi nyetir cuman gara-gara duit seribu? *ERRR *muncul tanduk*

Sesampainya di pasir putih..
huaaaah, benar sajaaaa ~
parkiran penuh banget.

akhirnya makan dulu karena lapeeeeer tak tertahan kan lagi..
kitaaa, bawa nasi, ayam dan sambel dari rumah.

gue yang males bgt tangan kena sambel, nasi yg lengket karena gak ada yg bawa sendok.
terpaksa minta di suapin. hahai, untung nya pacar sayaaa baiiik yaa walapun dia nyuapin 3 suap ke gue sesuap.
ya , kapaaan gue gendut nya kalo di makanin lo terus??

nissa makan ber dua sama ricy.
nurul sama arip.
yang paling unyuuu dan bikin ngirii Mpi sama Uki makan berdua. so sweet *ehh


yup, cusss ke pantai dan main air syalalala
 
01012012 Merah marun baju kita *peyuk*
Empi Nurul Ricy
Riyan, Tarry, Mpi, Nurul, Uki, Nissa, Ricy
Couple Setahun yang Lalu
Mpi, Ricy, Uki
Arip, Nurul ----- Mpi Gue
"Hey, perempuan itu begitu bahagia kok saat persis di samping lo. setidaknya dia pernah bahagia kan bisa di samping lo :)" 

***
ahh iya, efek salah satu sahabat nya yang saya jutekin di Anyer jadi berkata :

"gung,, cewe jutek aja lo awet banget, yang cantik aja lo sia-siain sampe nangis-nangis. karma tuh"

apa? saya itu karma nya dia? kalo saya hanya di kirim Allah untuk menjadi karma. ya semoga saja dia berubaaaah yaa.. menjadi pria yang lebih dewasa dan lebih bisa menjaga perasaan saya.

saya memang wanita biasa sajaaaa~ bahkan saya mengakui kalo perempuan - perempuan sebelum saya itu jauh lebih cantik
tapi saya bersyukur, dengan apa ada nya saya,
saya hebat bisa di cintai dia dengan lebih lama daripada perempuan - perempuan cantik sebelum saya :)

saya tahu orang itu pernah berkata seperti itu karena orang nya sendiri yang cerita sama saya dan lebih baik awalnya saya jutekin tapi akhirnya bisa kenal siapa saya dengan sebaik - baiknya.
karena saya tidak sama seperti yang kau lihat hanya sehari itu saja ~

oh iya, entah berapa kali saya di bilang jutek. bahkan mereka yang kini menjadi sahabat-sahabat saya bilang dulu saya itu jutek.
ya kali, emg muka nya udah begini dari Allah, gabisa di ubah ubah lagi.
;D
jadi harap maklum kalo saya jutekin saat pertama kali ngeliat. 
***
Gue, Nissa, Nurul
udah selesai main air nya, udah mandi juga, udah makan yang kedua kalinya waktunya pulang.
kali ini gabisa ngliat sunset karena jalanan macet bangeeeeet.
*sedih*

tapi sepanjang perjalanan pulang ada hal yang membuat saya Ngambek jadi dengan badmoodnya mencet tombol yang ngbuat kaca mobil itu turun dan naik.
dan sesekali sampe bawah, engga gue ke atasin sehingga full muka gue di tampar angin malem dan masuk ke tubuh dengan begitu dingin nya.
tiba tiba pacar naikin lagi kaca nya sambil bilang "bee"
berulang kali seperti itu terus ada kali 5x lebih.
sehingga saya bosen sendiri.
ya, curang. masa di tempat duduk kamu bisa mengendalikan kaca aku juga !! uhh

hey, kamu tau? aku kangen nada kamu bilang "bee"
tegas dan meninggi sedikit suaranya seperti memerintah tapi untuk kebaikan saya :)

itu nada suara yang kamu ucapakaan saat aku ngambek yang "Keterlaluan"

dan selama jalan pulang saya engga boleh tidur. suruh nemenin dia.
padahaaaaaal itu di belakaaang tiduuur semuaaa.
uhh,,
ya kali kalo masih ngambek bisa gue tinggal tidur tuh. :P

oh iya saya bukan bermuka dua kok. kalo saya bermuka dua , pasti engga akan terang"an kan nulis engga suka sama anda nya !
hanya saja saya dalam keadaan yg bad mood dan ketika berjalan nya waktu kita bercanda, mood saya kembali berubah menjadi baik dan mulai biasa saja mengbrol dengan kalian saat - saat pulang.

maaf yaa , kalo sepanjang perjalanan itu saya jutek.
saya baik kok, hanya saja saya terlalu sensitif untuk hal - hal seperti itu.

thank's for reading 
^.~

Miss you 
***

You May Also Like

0 comments