HAPPY NEW YEAR 2013

by - Selasa, Januari 01, 2013

 WELCOME
HI,, FIRST!
HI,, JANUARY!!
AND
HI,, TWO THOUSAND THIRTEEN!!!

Humm ..
wait ..
WAIIITT  PLEASE!!!!

OH, Hello  Black is the New gadgets...
Yeah Right!!

aku bahagia sekali bisa membeli mereka.

Terima kasih untuk tahun tahun yang begitu hebat.
terutama Pertengahan Maret tahun 2012 sangat membawa perubahan pada diriku sendiri.
menjadi  kan aku seorang wanita yg mandiri dan kuat dalam menjalani keras nya kehidupan kota Jakarta.

tapi perjuangan saya selama hampir 9 bulan sudah bisa menikmatinya.

ya, ponsel yg aku genggam sekarang sudah benar" hasil jerih payah ku sendiri.
tidak lagi meminta pada ayah untuk menambahkan nya.

ponsel ini sudah sangat bagus untuk ukuran ku dan move on dari Blackberry

hal yg membuat saya harus menahan diri dari shopping adalah aku ingin bisa membeli laptop dengan keringat yg aku peras selama 8 bulan.


beda yah rasanya dengan dulu semua barang yg di belikan ayah, dengan barang yg bisa aku beli sendiri.


semoga awet ya kalian sama aku.

bukan hanya benda - benda itu saja ~
Keluarga, Sahabat dan Pacar saya yang semakin sayang
`ʃƪ)

Harapan saya di Tahun 2013 (ˆˆ)
  • Semoga Sehat Walafiat selalu
  • Lulus D3
  • Sukses di Karir yang saya jalani saat ini
  • Selalu bisa membanggkan kedua orang tua
  • Mempunyai banyak teman - teman baik di Kehidupan saya
  • Langgeng sama Riyan Agung Pratama
  • Rezeki nya makin lancaaar lancaaar aja ~
AMIIINNN YA RABBAL ALAMIN


Tanggal 31 Desember 2012
aku tak pergi kemana - mana
saat semua orang lagi menghambur - hamburkan uang nya
aku? malah masih saja mencari uang.
kerja seperti hari biasa dari jam 08.00 - 17.00

tapi cukup membahagiakan, karena pulang kerja di jemput sama Riyan Agung Pratama.

sangat menyenangkan kok. walapun hanya di rumah saja ~

Thank's for reading 
^.~

Miss you 
***

You May Also Like

0 comments