Good Bye Maret

by - Kamis, Mei 30, 2013


"Semoga tahun depan di Bulan Maret adalah hal yang tak pernah terbayangkan lagi ya dalam kehidupan saya." -TARRY-
  
Akhir Maret yaa?

lagi bahagia - bahagia nya.
lagi bersyukur - bersyukurnya.
pengen mengenang nya lewat sebuah tulisan.

Maret, 2012
Pertama kali nya saya di terima di perusahaan dan Langsung menempatkan posisi 'Programmer' umur saya yang belum genap 20 tahun. belum lulus kuliah. aaaaakkk entah sebegitu bahagia apa, selalu bersyukur dan berterimakasih sama ALLAH SWT.
  

Maret, 2013
Setahun sudah rupanya saya berada disini dan tak pernah berfikir atau pun terlintas untuk mendapatkan sesuatu yg lebih.
tapi atasan saya bertanya "tar, mau jadi karyawan tetap ga?"
dengan 'meng-iya-kan' sebuah pertanyaan itu.
dia menyambar "ya, nanti kamu dapet HAK CUTI , tunjangan kesehatan dll. ya bisa lah tambahan buat perawatan muka. hehe"
oke, kalo satu hal yang ini atasan gue tau. kalo gue sering facial. ngurusin muka. hahaha
tapi, gue sih lebih mengharapkan hak cuti nya itu.
jadi kalo jalan"
bisa ambil cuti :'))))

kalo kesehatan, alhamdulillah. masih dapet jg dari kantor ayah.
kebetulan ayah kerja di Kementerian Kesehatan :')))

gue cuman senyum-senyum aja saking seneng nya.
haha *lebay ya* bodo amat :p

*maaf kelamaan simpen di draft. bikin nya sih udah lama. cuman baru sempet di publish.*


  
 Thank's For Reading

^.~

Miss You
***

You May Also Like

0 comments