Kado di Duapuluhsatu Tahun ..

by - Selasa, Oktober 22, 2013



Hellooooo ...
Lumayan lama ga menyentuh blog.

sedang apa? 
lagi menata diri menjadi perempuan yang lebih dewasa ? :p -- nada meledek diri sendiri.

Aku sudah besar.
Aku dengan lagakku yang paling hebat, paling tahu, mengajari mereka yang memanggilku kakak, menasehati mereka, memberikan motivasi pada mereka.
weew.. *efek anak pertama*


  
mmm ,, Aku sudah besar? :O
Tapi iya kah?
Iya kah aku sudah besar?
Iya kah aku sudah puas dengan pencapaian hidup selama ini?

Di umur 21 tahun ini aku mendapat kado nyata dari Allah.
Kado yang bermanfaat untuk hidup aku. Kado yang menggambarkan usaha aku. Kado yang bisa dibanggakan saat ini.
Terima kasih Tuhan atas Amd-nya.
Nama aku sedikit panjang sekarang, yakni Endang Lestari, Amd. Hihihi
Walaupun tahun ini penuh dengan berpikir, Tuhan terus menunjukkan keberadaannya. 
Berkali-kali proposal rencana hidupku di restui nya dengan mudah.
Semoga, proposal rencana kehidupan aku selanjutnya untuk meraih Sarjana Komputer tahun besok di ACC dengan mudah lagi, ya. Aamiin
  
Bagaimana dengan ancang-ancang masa depan?
Rupanya, tekad ku sudah bulat kali ini. beberapa bulan lagi aku meninggalkan teman-teman kantor yg begitu baik.
semoga ini adalah sebuah keputusan yg benar dan baik. bismillah.
aku sudah puas dengan pencapaian hidup. hanya saja, ancang-ancang masa depan ku tidak berpijak disini.
sedikit membingungkan, disini sudah menjadi karyawan tetap. entah apa yg aku cari. tapi semoga aku bisa mendapatkan yang lebih baik lagi. Aamiin
  
Sudahkah aku dewasa?
aku tidak mau lagi membayangkan hal-hal yg indah di hari ulangtahun ku sendiri, menganggap hari itu sama seperti hari biasa itu jauh lebih baik.
daripada berharap terlalu besar dan membayangkan sesuatu yg indah tapi kenyataan nya sangat jauh berbeda dari yang kita bayangkan, dari yang kita harapkan dan yang nanti nya akan membuat kita sendiri menjadi sakit hati, kesal, marah atau malah menyakiti dan dendam sama orang lain juga?
terlebih trauma dengan hari ulang tahun nya sendiri?
aku belajar dewasa dari sisi ini terlebih dahulu.
kalo memang indah pada hari ini, ya biarkan itu menjadi bonus.
jika hari ini tidak ada yg istimewa atau malah mengecewakan?
aku harus lebih banyak bersyukur juga karena aku sudah mendapatkan hal indah kemarin atau mungkin Allah memberikan ku kebahagiaan di esok atau lusa yang tidak pernah terbayangkan.

pagi ini, baru bangun tidur. aku dikasih sebuah bingkisan kecil, kartu ucapan yg membuat aku terharu, pelukan hangat serta kecupan manis di pipi. itu semua kado dari adik perempuan ku satu-satunya.

Dia membelikan ku 2 kunciran, karena kalo aku berada di rumah. sering banget lupa naro kunciran. kata ibu, dia beli dari uang jajan nya sendiri. anak kelas 4SD yang jajan nya cuman 2ribu itu. rela tidak jajan untuk membelikan hadiah buat aku. aaakkk ya ampun. so sweet banget sih.

walapun di kartu ucapan dia nyadar tidak bisa membelikan aku kado yg mahal.
buat apa mahal? kalo ternyata aku tidak membutuhkan nya?

bukan-bukan soal kadonya, soal kasih sayang dan ketulusan nya dia :) 
Ya Allah, terimakasih telah memberiku kado 'peri kecil' yang bernama Puji Lestari.

Siang nya, bersama temen-temen kantor. ya ampun, mereka~ iya! mereka itu penyemangat aku hingga bertahan sejauh ini di tempat itu. terlalu baik untuk di tinggal-kan. cailah ~
semoga saya selalu menemukan teman-teman yang baik seperti kalian. Aamiin

Malam nya, Sepulang kantor, janjian buat makan malam bareng di luar rumah. Keluarga itu tempat saya bisa bercerita tentang apapun dan selalu ada hal-hal yg membuat aku merindukan pulang kerumah. Berkumpul ({})

Ucapan-ucapan Via Pesan singkat dari ponsel saya.

tapi, saya lebih menyukai mendapat sebuah sms berasa memiliki orang-orang yg nyata berada di kehidupan aku selama ini, ketimbang mendapat sebuah wall ataupun mention.

slamat ulang tahun sayangku ke 21. :*
jika kbrsamaan ini bgtu brhrga, kan kuberi smuanya dalm bntk kasih yg tak mampu trtembus oleh apapun..
dimana dan bgaimana pun cinta ini kan ku biarkan utuh dan tak akan prnah brkurang sdiktpun hnya untk mu..
smga kedewasaan slalu menjadi shbtmu,,kshatanmu menjdi tmpt teduhmu, dan rasa sayangku adlh untk kenyamanan mu..
apa yg kamu ingn wjudkan smga bsa trcpai smua, Aamiin.. :)
love you sayang.. :* :* -Riyan Agung Pratama
Tariiiiii. Heppiii bdayyyy.
Semogaa makin sehat, byk rejeki, yg baik makinn baik smuanyaa. Barakallah. Aamiin :) -Nur Oktavia
Taaaaar happy birthday yaaa . Semoga selalu di kasih yang terbaiik . Amiiin amiiin amiiiiin ({})  -Tri Wahyuningsih
Selamat ulang tau~n Tary. :-D
barakallah.,apapun itu yg terbaik buat tary.. :-D -Teti Rahmawati
Nong2.. Km ultah ya hari nh.. Met ultah ya .. Smoga pnjng umur N dbri kshtn slalu bwt tary nong2..!
N biar jdi anak yg berguna N bermanfaat bagi smw orng..  Amminnn  -Eduar Firmansyah
Selamat bertambah umur y tari, insya allah smuanya slalu di berkahi dalam sgala urusannya.. amin
cepet2 nikah,, nikah muda enak lho.. :P
-Nurul Adinda Noviyani
Birthday Party yg tertunda
Sudah beberapa rencana kita buat tapi selalu saja ada halangan.
hingga bulan memasuki november, baru ada kesempatan buat ngajak mereka jalan.
:p
 
"Lebih tepatnya kado dari Allah adalah aku mempunyai mereka, mereka yang tidak mempunyai nilai tapi mereka sangat-sangat berharga untuk ku."
-Copyright@tarry

Barakallahu fiikum semoga di sisa usia ku ini bisa lebih bermanfaat untuk orang2 disekitarku , memberi mereka senyuman dan kebahagiaan.


  
 Thanks For Reading

LOVE YOU

You May Also Like

0 comments