3rd RAPEL

by - Jumat, Juli 25, 2014

Aku beruntung punya Riyan Agung Pratama yang sudah 3 tahun lebih menjadi; pacar, sahabat atau bahkan musuh.


Pacar ?? hahaha, akhir-akhir ini dia selalu saja hobi gombal. apapun yg aku protes atau di ucapkan. itu bisa jadi bahan gombalan buat dia. Bzzz!!

  • Waktu itu, aku di jemput pulang kerja. lagi di perjalanan aku bilang "oalah, disini udah ujan deras kayaknya bee". Riyan : "iya, sama kayak derasnya cintaku padamu" *pret*
  • Kemarin, kami berdua neduh di depan sebuah bengkel karena hujan dan tiba-tiba aku kaget karena kena tetesan air hujan yg lumayan sakit. spontan ngomong "duh, ini tetesan ujan, bikin sakit"!! terus dia malah bilang "kalo kena tetes-tetesan cinta aku, kamu sakit juga ga?" *yakali*
  • Atau bahkan setiap dia pamit pulang dari rumah. aku selalu nanya "ada yang ketinggalan gak? hp? dompet? udah?" jawabannya tidak pernah berubah "hati aku selalu ketinggalan"   *ealaah*


Sahabat woighyaa, aku bisa menceritakan apapun padanya, saat senang, sedih, bingung atau galau sekalipun. aku akan mendapati nasehat dan arahan yg baik darinya. ya, jika aku salahpun, dia tidak akan berfikir 2kali untuk segera menegurku. walapun aku keras kepala dan tidak mau disalahkan. dia akan memberitahu secara perlahan-lahan agar aku mengerti maksudnya.


Musuh yaps, kami berdua bisa jadi musuh dalam perdebatan. seberapa lama hubungan, berantem dan keegoisan akan selalu ada. tapi kita berusaha tidak memutuskan untuk pergi dan tidak memilih berjalan sendirian.
sampai saat ini, masih belajar untuk memahami perbedaan sebagai hal yg tabu.
 
Aku bukan gadis yang pandai menyembunyikan perasaan atau mungkin dia yg sudah mengenal ku begitu baik?


Ketika awal tahun 2014 aku sangat bahagia.

bahkan karena terlalu bahagia berada di sampingnya, sampai lupa.
kapan terakhir aku menangis. hingga debu-debu di mata yg menjadi benjolan dan mengharuskan aku untuk melakukan operasi kecil.

bahagia, senang, kesal, marah, bete atau apapun!
aku selalu mengungkapkannya tanpa pikir panjang, tapi balesan dari dia selalu dengan gombalan, becandaan, rayuan atau setidaknya hanya 'diam' dan saat hari berganti, maka semua masalah pun hilang seperti tidak pernah terjadi sesuatu. seketika itu juga rasa kesal, marah dan bete pun tergantikan oleh tawa dan muka memerah.
walapun aku tengah marah dan kesal, percayalah bahwa rasa sayang ini tidak pernah berkurang sedikit pun.

Bukan aku saja yg batu, dia juga terkadang keras kepala. ada saat dimana aku lagi asik main Hay Day atau lagi asik main laptop meskipun aku sambil ngedumel panjang lebar (tanpa nengok ke arahnya) karena jika aku nengok, aku akan lupa untuk 'marah' dan mengeluarkan unek-unek ku itu! *isi ocehan kala itu adalah untuk kebaikannya*
ku pikir dia akan membela dirinya kalau dia tidak bersalah.
dugaan ku salah!
dia malah memelukku sambil tertawa tapi mulut ku di tutup supaya berhenti bicara lagi atau malah memberikan usapan lembut di kepala. sambil berkata "iya sayaaaang, iyaa"

jadi, perempuan mana yg tidak luluh kalau marah" di bales penuh kasih sayang sama pacarnya?
"satu hal, betapa sabarnya kamu. ngadepin aku yang luar biasa bawel."
tertawa lepas, senyuman, usapan dikepala, genggaman saat hampir jatuh & yg paling penting tidak pernah pergi.

You May Also Like

2 comments