Quick Review: Cimory Riverside

by - Jumat, September 26, 2014

.Cimory Riverside.

Rada setengah hati nge-posting tentang ini dan rasanya aku pengen cepet-cepet balik ke tempat itu.

gimana gak setengah hati? kalo satu folder foto-foto aku disana ke hapus karena keteledoran sendiri. pft !!

4 Software, windows restore. tetep gabisa ngebalikin !
ya karena emang udah aku hapus permanent dan aku kirain semuanya sudah ke copy di flahsdisk. nyatanya cuman baru ke copy SATU FOTO. #jleb

Foto-foto yg sisa hanya di handphone dan itu jg berupa makanan, jadi aku ngepost tentang makanan nya aja.
pemandangannya lain kali ya. hiks.


  

Fresh Milk Choco, Taro Jelly dan Fresh Milk Plain
Fresh Milk Choco 8K & Fresh Milk Plain 8K
Susu ini tersedia dingin dan hangat. Rasa susunya juga segar. aku lebih suka susu coklatnya.


Taro Jelly 21K
Nah ini, aku sama riyan tuh lagi doyan-doyannya makan ataupun minum rasa 'taro', maka kita mesen menu taro jelly.
tapi rasanya sangat mengecewakan. kami sama sekali tidak merasakan taro sedikit pun disana!

Nasi Goreng BBQ
Nasi Goreng BBQ 35K 
Yaps Nasi Goreng ini kalo buat aku. lumayan lah. bumbu BBQnya berasa. tapi untuk lidah riyan yg doyan pedas, ya rasanya jadi biasa aja.

Ring Sausage
Ring Sausage 44,9K
Yummy,, sosis ini panjangnya 30cm loh~ ditemani dengan potato wedges, salad, dan saus BBQ.
Potato wedges bikin nagih banget. walapun tebel-tebel tapi matengnya pas, tepungnya jg pas. Lebih doyan kentangnya ketimbang sosisnya.

  

chocoreo
Chocoreo 40K
Chocomory adalah toko coklat yang katanya Chocolatenya adalah Belgian Chocolate. berasa pengen di ambilin semua. disini kalian bisa bikin coklat jg kok dan Ada banyak variasi coklat.
aku beli yg rasa chocoreo paperbag isinya ada 8/9 gitu. aku lupa.
ada juga yg di jual satuan dengan harga 10.000,-
aku daripada beli 1, mendingan ini dapet banyak. *gamau rugi*


Location :
Cimory Riverside
in Puncak, Cisarua at Bogor
kids-friendly resto,  chocolate factory,  chocolate shop,  river,  playground
Address :Jalan Raya Puncak 415 Cisarua Bogor - Jawa Barat
Phone :(0251) 8252678
Opening hours :08.00-22.00 WIB
  
 Thanks For Reading!
-TARI-

LOVE YOU

You May Also Like

0 comments