#22 Facts About Me

by - Rabu, Oktober 22, 2014

22 facts about me

Lagi kangen nge-blog tapi bingung mau nulis tentang apaan karena aku punya dua puluh dua miliar cerita.
Dari yang manisnya kayak cake yang bikin diabetes sampai pahit semacam ngunyah obat yang engga pake air.
 
btw, lagi trend di Instagram tentang tags #20factsaboutme jadi aku mau ikutan. *telat bgt* 
Oiya, Mestinya 20 ya?
aku kasih bonus tambahan 2 jadi #22factsaboutme. :p

#1 : Endang Lestari
Aku anak ke 1 dari 3 bersaudara. dari kecil selalu di panggil Tari. setiap ada yg manggil dengan nama 'Endang' aku selalu protes walapun bu guru atau pa guru sekalipun !! panggilnya 'tari' aja yaa. bukannya ga suka. tapi itu nama ibu aku & bude aku. jadi agak aneh dan berasa asing aja.

#2 : 22tahun.
Tepat di hari ini umurku sudah menginjak 22tahun. itu lah alasan utama nulis #22factsaboutme. 
pembaca setia blog aku, gak mau ngucapin nih? :p
oh yaudah gpp, kamu cukup baca tanpa harus berkomentar juga aku udah seneng. *cie gitu* 

#3 : Teknik Informatika
Gak berasa 3 tahun di bangku SMK, 3 tahun di bangku kuliah.
waktu kuliah di barengin sama kerja. ngerasain kerja sudah hampir 3 tahun.
Aku sangat Mencintai pekerjaan di bidang IT menjadi programmer, DBA ataupun IT support adalah hal yg berbeda tentunya dengan ilmu yg berbeda juga.
saat orang-orang complain ga bisa ini itu dan anehnya baru mau di cek sama aku, itu systemnya udah bisa sendiri.
kalo yg ini ga ngerti deh, mungkin systemnya takut apa gmn??! :p
ehtapi, kadang bisa di buat stress juga kalo nyari tau masalahnya.
masalah di IT itu 1+1 hasilnya belum tentu 2.

#4 : Favorite Food
Kentang Goreng, Capcay Goreng, Ayam bakar, Bebek bakar ! nyaaam..

Setiap minggu sore itu jadwalnya goreng kentang.
nonton tv, sambil nyemil kentang goreng dengan bumbu barberque, mayonaise dan saos.
*kebahagiaan di hari minggu*

Beda lagi kalo makan capcay goreng. makan capcay paling enak sambil ngerecokin riyan.
soalnya capcay kan banyak sayuran ya? nah ada beberapa sayuran yg aku ga doyan dan riyan bersedia menghabiskan semuanya. hihi~

#5 : ENGGA SUKA !! :x
Paling ga suka sama asep rokok, durian, daging kambing dan sushi ! Hueks.. 

Asep rokok ya? aku ga ngerti deh, tiap kali menghirup asep rokok pasti kepala langsung pusing dan bikin mual. pft
beruntung punya pacar yg ga ngerokok. #bahagiaitusederhana

pertama kali makan daging kambing dan durian tiba-tiba kepala pusing dan berat banget rasanya. tiduran salah, bangun pagi juga tetep masih sakit kepalanya.
entah karena kebanyakan atau aku darah tinggi atau apalah itu, tapi semenjak itu aku trauma.
sampe sekarang nyium duren aja, eneeeg !

Waktu itu, nissa dateng bawain kita sushi. dia emg penggemar sushi.
aku, riyan, tera, mpi dan lia nyobain lah makanan itu. aku emg gabisa makan yg amis terutama ikan salmon. nyium aja udah amis gimana kalo di makan? yg ada muntah duluan.

#6 : PURPLE
sekitar sebulan yg lalu, mba ika ngajak aku ngeliat mesin cuci dan kita ngelewatin sederetan rice cooker akupun refleks ngomong "mba ika, rice cookernya warna ungu. mauuu deh !!" 
Mba ika : *cuman senyum sambil nepok jidat*

mba ika lagi kebingungan nyari mesin cuci yg kayak gimana.
aku pun nunjuk "mba ika, ini mesin cucinya bagus"
mba ika  :"semua barang yg warna ungu sama lu mah pasti di bilang bagus"
aku         : eh iya ya, haha. *ketawa ngakak

Satu lagi, punya baju warna ungu udah banyaaaaak bangets! jadi kalo ada baju warna ungu yg bagus nan lucu di tahan, pilih warna lain aja deh.

#7 : IMPIAN  
Masih berlanjut sama cerita di atas sih.
Akhir-akhir ini aku punya impian, pengen punya rumah yg nge desain sendiri (Aamiin ya Allah) serta isi perabotan rumah tangga dominan warna ungu.

mulai dari sapu, kipas angin, rice cooker semuanya deh. serba ungu :D *mulai menghayal*

note u/ riyan : semoga suatu saat nanti, kamu bisa bantuin aku mencapai impian yg satu ini :))

#8 : JUTEK
Kalo pertama kali ketemu mungkin terlihat jutek.
Tapi ya sebenarnya kalo lagi diem dan agak-agak jutek itu berarti lagi menyesuaikan sama lingkungan, lagi malu atau ya emang lagi bete aja :D

#9 : Nonton Bioskop x_x
Emang dasarnya aku ga terlalu suka nonton bioskop, kecuali film-film yg bikin penasaran. 
kalo sekarang lagi nunggu Doraemon !!
oiya, aku ga pernah mau di ajak nonton film horor.
biar di bayarin sekalipun atau dapet tiket gratis.
teteuup gamau daripada ga bisa tidur atau malah ke kamar mandi aja takut.

#10 : OKTOBER
Untuk Oktober Makasih buat doa & ucapannya. Semoga di dengar dan di kabulkan sama Allah. Aamiin ya Robbalallamin.

makasih buat temen-temen KMDI untuk surprisenya, ga nyangka bgt. lagi pusing meeting tiba-tiba dateng bawa-bawa kue sambil nyanyi-nyanyi heboh. ({})

makasih juga ya pacar, buat hadiah tas nya. #loveyousomuch :*

#11 : Riyan Agung Pratama
Pacaran sama Riyan dari tahun 2011. riyan itu romantis sih, tapi cara romantisnya mesti banget bikin aku kesel dan ngambek dulu, jadi ya yg ga pasaran dan selalu penuh kejutan.
selama pacaran riyan ga pernah ngasih bunga. pernah deh sekali doang pas pdkt itu jg :p
dia tipe cowo yg humoris :)
yah, kalo cerita ttg riyan. bisa panjang. hehe.
tapi buat Riyan, tetep berusaha untuk selalu gandeng tangan aku ya sekalipun melakukan kesalahan, ngebuat kamu kesel & marah atau di saat hari terburuk yg aku lewatin. 

#12 : S.Kom
Salah satu yg bikin galau sampe sekarang.
galau karena pengen banget nglanjutin kuliah sampe S1 dan punya gelar sarjana.
tapi, kalo nantinya udah nikah terus gak di izinin kerja di kantoran lagi dan di suruh jadi ibu rumah tangga aja. gimana dong?
cuman akhir-akhir ini lagi berfikiran :
humm..
  • Menjadi ibu rumah tangga juga harus pintar & berilmu, biar bisa mendidik anak-anaknya dengan baik.
  • Kalo riyan lagi sharing tentang kerjaan kantor, semoga aku ngerti dan siapa tau bisa bantuin dikit-dikit! ya kan??? *mesti jawab "iya"*
  • Biar di undangan nikahannya bagus gitu ~ wehehe >,< *ini ga memotivasi banget*
#13 : KUCING = KABUR
Takut kucing !! lebih tepatnya, takut di cakar kucing...
pokoknya aku gamau deket-deket kucing. huuuuussssh !!!
kalo lagi makan, terus ada kucing. bisa teriak histeriiis, bisa refleks naikin kaki ke atas.
ehiya, anehnya aku selalu punya sahabat yg hewan peliharaannya itu kucing.
kalo mereka suka cerita" tentang kucingnya. lucuk sih.
tapi teteup aja aku takuuuut.

#14 : KANAN EH KIRI
perempuan yg gabisa bedain kanan & kiri. ngomongnya sih belok kiri, tapi tangan malah  nunjuk" ke kanan .
ga sinkron nih. haduuuh.

#15 : BUSINESSWOMAN
Dulu aku sempet ngerasain jadi businesswoman.
untungnya lumayan lho, tapi semenjak pindah ke kantor baru jadi gabisa lagi.
tetep lg mikir enaknya bikin usaha apa. cuman belum nemu. kan biar dapet uang tambahan. he-he
nabung aja dulu deh, buat modal!! modal apa? modal kawin?

#16 : Sepatu
Kaki akuh cuman cocok sama flasthoes merk st.yves kalo kalian bisa bedain. di dalemnya dia punya bahan yg rada busa gitu. so, kalo mau beli sepatu yg buat seharian di pake mesti yg dalemnya kayak gitu.
tapi kalo buat pergi sebentar, kondangan ya yg biasa juga gpp sih. kan ga lama-lama di pake juga.
faktanya ada dua pasang sepatu baru yg sampe hari ini belum pernah di pake. tapi udah beli lagi dua pasang. iya itu tari !!
sebenernya sih gini, koleksi sepatu versi tari itu;
  1. Flastshoes buat sehari-hari berangkat ke kantor.
  2. Flastshoes misal ada meeting di luar kantor.
  3. Cross untuk musim hujan.
  4. High Heels buat kondangan.
  5. Wedges buat kondangan juga.
  6. Sepatu Sandal kalo pergi ke mall yg deket rumah
Ohiya, untuk yg No. 1 aku bingung deh tiap 6 bulan sekali mesti beli, cuman awet sampe 6 bulan doang.
apa karena di pake tiap hari terus akunya pecicilan. auu ahh..
Tapi namanya juga perempuan selalu ngerasa bingung tiap kali mau pergi! ya kan??
walapun ujung"nya sepatu yg itu lagi-itu lagi :D

#17 : Tas
Daripada disuruh milih tas, mendingan beli sepatu aja deh ya.
beberapa kali, beli tas cuman karena laper mata. alhasil itu tas lebih sering berada di lemari.
setiap ganti tas, selalu ada aja yg ketinggalan.
jadi inilah penyebab utama ga terlalu suka gonta-ganti tas.

kemarin 3 tas yg emang jarang di pake, begitu aku keluarin dari lemari udah pada beludur semua kulitnya *jleb*
aku yg ga terlalu ngerti bahan bahan tas jadi bingung sendiri, kapok, takut salah beli tas lagi.
padahal nih ya, harganya juga lumanyuuun boo.

btw, ulangtahun ini minta kado tas sama riyan karena emang tas coklat yg ku pake sehari-hari udah mulai mengelupas kulitnya.
saking takut salah beli tas dan emang seleranya agak rempong.
suka model ini, tapi ga suka warnanya. suka warnanya, ga suka modelnya.
suka model sama warna, tapi bahannya ga meyakinkan. gitu aja terus sampe muterin mall berkali-kali tetep ga nemu.

#18 : Make Up
Ngebahas Make up, padahal mah anaknya gabisa dandan. ga pernah pake bedak juga.
kayaknya bedakan kalo kondangan aja deh. muehehe.

Eyeliner tuh obat PEDE.
ga bedakan jg gpp yg penting harus pake eyeliner.
tapi semenjak mata ku mesti-banget di operasi kecil. so, belakang ini ga pernah pake eyeliner lagi.  :'((

maskara, ga pernah betah pake maskara.. bulu mata selalu aja rontok.

lipstick, waduh kalo ini sih ngoleksi, hehe..
dari yg warnanya merah, pink, coklat, peach, sampe lipgloss juga ada. kalian nyadar gak sih? kalo pake lipstik enaknya di oplos. jadi pake merah campur pink. atau merah campur warna nude.
warnanya juga jadi lebih klop aja.

pensil alis, jadi alis aku itu lebar dan ga berbentuk. orang salon setiap dandan aku aja bingung sendiri.
lah, gmn aku? yg gabisa dandan\(--,)
jadi mesti di bentuk sendiri. belajar sanah sini, teteup gabisa. kanan kiri selalu beda. argh !

#19 : Makan Siang di Kantor
Kantor aku jauh dari tempat makan. paling-paling makannya ya itu-itu aja atau bawa bekel dari rumah.
saking bosennya, di targetin. makan mie ayam seminggu sekali. ga boleh lebih karena takut ga bagus juga lah yaa ~

kalau makan siang, bisa naik angkot dulu ke kranji atau ke grandmall.
tapi ini sih berlaku buat tanggal-tanggal muda doang. hehehe.

kangen makan siang di sepanjang jalan percetakan negara.
banyak menu dan pilihannya. :9

#20 : Gadget
Gadget terutama handphone !! lagi-lagi kalo handphone udah di pegang selama kurun waktu setahun. itu cobaan buat ganti model lain selalu datang menghampiri.
kadang percuma dapet bonus tahunan, kalo tangan gatel pengen gantiii ..

cuman tahun ini lagi nahan buat ga ganti. abis riyan baweeeel.
"hp kamu kan juga udah bagus, mau ganti yg gimana lagi. udah pake itu aja!"

sekalinya dia "yes" [intinya 'NO' tapi dengan cara halus]
di pilihin gadget dengan harga di atas maximal budget. jadi makasih bgt mas riyan buat sarannya. :))
 
#21 : Narsis ...
Mungkin sebagian orang senang berfoto-foto.
nah, kalo aku termasuk orang yg ngikutin mood.
kalo moodnya lagi bagus buat narsis, ya narsisnya bisa sampe 70 jepretan. *he

kalo moodnya ga bagus misal jerawatan, rambut lagi ga banget atau mata yg masih sakit.
ya aku ga bakalan mau di ajak foto-foto.

#22 : Married 
Sekitar 6 Tahun yg lalu. keinginan aku di umur segini udah mesti married.
faktor utama mau married itu karena dulu ibuku married di umur 21thn.
ketika menginjak usia 22 tahun dan melihat teman yg seumuran lagi gendong" bayi, mengurus anak. pusing mikirin kalo anaknya lagi sakit.
beli ini itu jadi mikir dua kali dengan batin "mendingan beli susu utk anak"
ya, aku yakin pasti ada kebahagiaan tersendiri di hati mereka. 
 
sedangkan aku? aku masih bisa pergi kesana kesini, beli ini itu tanpa memikirkan apapun.
hanya saja masa remajanya sangat singkat karena sudah harus menjadi ibu rumah tangga.
hmm,, rupanya aku masih mau menikmati masa muda ku sedikit lebih lama lagi.

  • 
Bismillahirohmanirohim
   
 Thanks For Reading!
              
-TARI-         


LOVE YOU

You May Also Like

2 comments