Quick Review: Platinum, Gokana & BMK

by - Selasa, Juni 16, 2015


Aku sudah mengunjungi resto ini cukup sering. tapi baru kepikiran nulisan reviewnya, biasalah, kadang males foto-fotoin makanan. hehehe

Resto ini adalah milik PT. Champ Resto Indonesia yang terdiri dari;

  • Gokana Teppan
  • BMK [Baso Malang Karapitan]
  • Platinum
  • Raacha Suki
  • Raja Rasa
  • Raja Sunda
  • 499 Resto
PLATINUM:
Beberapa kali di ajak dinner kesini, buka puasa disini. jadi memang sudah beberapa menu di cobain, dari sapi bakar set yg enak sayangnya terlalu sedikit. hehe,
nasi goreng hongkong lumayan enak, bisa di icip menu yg satu ini.
ayam asam manis hainan, ayam saos mentega hainan yah, aku tidak menyukai bumbu keduanya. menelan pun harus dengan saos yg banyak sekali. ku rasa masih enakan bikinan ibuku ~

 
Combo Teppanyaki : IDR 32.727
Aku mah anaknya susah move on. di suruh nyobain menu lain kekeuh menu ini.
ya karena masih dalam perawatan dan harus banyak-banyak makan sayuran juga. ini sama kayak gokana 4. tapi ini terdapat beef, chicken dan sosis *nyaam*

 Steambot Set : IDR 40.909
 Heem, aku hanya icip tahu, udang dan kuahnya. ini enak kok. kapan-kapan aku mauk pilih menu ini, keliatannya segar. hihi~

Wagyu Steak BBQ : IDR 79.091
Berhubung aku lagi bermasalah dengan saraf gigi, jadi hanya nyicipin 3 suap dan itu juga disuapin ma riyan, ternyata dagingnya alot! aku rasa kalo mau makan steak memang seharusnya makan di resto khusus steak lah ya.
biar bumbu dan tingkat kematangnya pun pas.

Spiderman : IDR 22.727
Cocok untuk cemal-cemil sambil ngbrol dan curhat! aku mah sama riyan juga curhat muluk~

GOKANA :
Aku dan Riyan lebih sering ke Gokana Teppan ketimbang platinum. harga lebih murah dan ngenyanginnya bgt kalo ke sini.

menu favorite aku adalah Gokana 4 atau Katsu Bento , kalau lagi laper banget bisa memesan paket special 2.
Kalau minuman so pasti Taro lah ya~ 

Taro & Gokana 4. Menu Fav !
Taro: apapun yg berhubungan denga taro, aku sukak banget!

Gokana 4: Entahlah, aku suka sayurannya, suka beef teriyaki semua akan ku habiskan tanpa sisa.
Choco Sand Coffee, Katsu Bento & Express B
Katsu Bento: Kalau aku lagi memilih katsu biasanya karena pingin bayam yg di tepungin itu.

Choco Sand Coffee: Rupanya aku tidak menyukai cream minuman yg ada di atasnya. mungkin lain cerita kalau itu adalah ice cream rasa vanilla.

Express B: kalau untuk Riyan hanya menu pembuka. ups dia sedang memakan dengan lahap.
Choco Sand Coffee, Katsu Bento & Express B
... dan kemudian menu utamanya datang, yaps dia lebih sering memesan ramen.
hmm ku rasa semua ramen disana sudah pernah di pesan olehnya. he...

Ramen (Curry Ramen Beef) dengan level 15
kami pernah ke Gokana Hypemall bekasi, Mall Pondok Indah tapi tetap saja Gokana Metropolitan mall Bekasi sudah paling cocok karena kalau Riyan mesen ramen level 15 itu pasti sesuai dengan bayangannya. kalau di outlet lain level 15 juga kayak level 5. 
nah, kalau kita di kasih bangku untuk ber-2, rasanya selalu ga cukup. jadi suka request minta bangku ber-4.

BMK [Baso Malang Karapitan}
Kalau ke resto yang satu ini, lebih sering sama keluarga, nyokap dan adik bungsu setelah lelah karena shopping.
adik bungsu ku suka sekali dengan nasi goreng.

Nasi Goreng Batagor: perpaduan nasi goreng, bumbu kacang batagor cocok lah yaww..

Bakmi keriting ayam manis siomay: nah ini pesenan aku, asal bisa di racik dengan sambal, saus yg pas dan tidak memakai kuah. rasanya pasti jadi enak dan bikin nagih.
walapun sedikit (mungkin karena pada nyicipin juga) jadi kurang. humm kapan-kapan kalo kesini lagi ibuku mau mesen yg ini. hoho

Bakso Seceng Porsian: Aku juga pernah memesan menu ini, ku pikir enak, ternyata hanya capek-capekin kalian untuk ngunyah doang. kapoook lah aku~


Nasi Goreng Katsu Ayam: setiap kali makan ini, aku selalu di buat begah oleh katsu.

Es teler: waini, minuman favorite akyuuuu. kelapa, alpukat dan susunya berasa aneet.

Bubble Tea Cappucino: Ini cukup enak , tapi untuk sih bubble kurang suka karena kenyal dan susah sekali untuk di telan langsung. 

Untuk BMK tidak ada foto kalau pun ada nyusul ya. mesti di cari dulu di tumpukan galeri!

Thank you for reading!
-Enjoy your meal-


Love, Tari



You May Also Like

0 comments