OktoBerkah

by - Rabu, Oktober 28, 2015

Huum,, sudah lewat berapa hari dari tanggal ulangtahunku?    Hanya 6 Hari...

Terus hadiah apa saja yang aku dapat di ulangtahun ke-23?

Aku dapat hadiah dari Allah, masih di kasih nikmat hidup, nikmat sehat, bahkan selama 23 tahun di berikan keluarga lengkap, utuh, harmonis dan tentunya aku bahagia.

Kalo tahun lalu aku bisa menunjuk kado tas dengan harga yg lumayan. tahun ini pun, riyan juga mengizinkan aku memilih kado sendiri.
tapi kali ini, aku sedang tak ingin hadiah apapun. aku memilih agar uangnya di tabung saja. walapun dia kekeuh ingin membelikan ku hadiah, tapi aku tetap saja menolak.

Ia memberikan surprise yang dikirim oleh kang gojek karena sibuk sama kerjaannya & harus banget lembur.
"Sekotak Coklat"
Btw, semenjak gojek ngehits. itu cukup berpengaruh di hubungan kita dan solusi terbaik kalo doi males anter aku pergi, dia akan nyuruh aku naik gojek. ugh..
walapun nanti pulangnya baru dia jemput. bagus bgt kan?
awas aja, kalo nanti aku dapet kang gojek yg ganteng!! *ngancem tapi ga mempan*
⇢ 

Kemudian hadiah surprise dari kaka-kaka cantik yang gagal. kenapa gagal?
Jadi ceritanya kita mau makan di KFC, berhubung aku lagi berantem sama riyan jadinya rada bete tuh. cemberut aja..

Nah, mba nunik nyuruh aku nyari tempat di ujung (tempat yg biasa untuk birthday party) karena di tutup aku nyari tempat di pojokan. aku sibuk mainan hp sampe tiba-tiba ngeh kalo di sebrang sana ada suara mba nunik mohon-mohon ke bapak KFC untuk ngasih surprise ke aku dan dengan polosnya aku teriak manggilin "mba nunik, lo lagi ngapain? awas lo yaa macem-macem"

Terus mba nunik nengok dengan ekspresi ketakutan dan bingung tapi dia malah ngomelin aku "lo ngapain sih di situ? kan gue suruh nyari tempat disana" sambil kabur nyamperin mba ika ke kasir.
bener aja kan, mereka dateng-dateng bawain kue sambil nyanyi heboh yang aku bekep mulutnya karena semua mata tertuju sama kita doang. *akyuu kan malu*
 
Lilin mati lampu yg kata nya lagi ngehits, alesan aja, ini tuh efek Bekasi yg lagi mati lampu muluk!

Cerita di balik layar, karena aku lagi galau banget. mba ika nyuruh mba nunik cariin mas-mas KFC yg ganteng biar Tari seneng.
tapi saran mba ika di tolak mentah-mentah, mba nunik nyari bapak" KFC yg ngefans ma aku, hahasialan amat.
udah gitu bapa KFC nya gamau bantuin mba nunik padahal dia udah mohon-mohon. pas begitu adegan ke gep sama aku dan sebelum mba nunik kabur. dia blg ke bapak KFCnya, "itu pak temen saya yg duduk di situ!"
dan bapak KFC nya langsung mau bantuin mba nunik.. duhilah!
⇢ 

Mungkin di mata kalian tak ada hadiah yang istimewa.
hadiah bukan hanya berupa benda saja kan?
hadiah juga bisa berupa kenangan manis seperti cake, pahit seperti coklat.
aku menganggap itu sebagai pembelajaran agar aku bisa semakin dewasa.

Terimakasih untuk perasaan bahagia dan kecewanya.
Aku percaya bahwa rencana Allah selalu indah.
⇢ 

Happy Reading
Happy Birthday To Me..

You May Also Like

0 comments