RAPEL : Minuman Favorite

by - Rabu, Agustus 07, 2019


Aku dan Mas Riyan entah kenapa belakangan kalau malem pikirannya beli minuman yang seger seger gitu. Misal malam ini order gulu-gulu besoknya order chatime, Oh, Tentu saja kami mesan lewat grabfood ya yang diskon. Hehehe

Apalagi baru kemarin tangan ku kena air panas. Beuh perih perih gimana gitu tiap malem. Biar ga stress dan bawa enjoy. Pesan minuman adalah ide yang paling pas.

GULU-GULU
Ya sejak adanya gulu gulu, aku jadi lebih sering pesan ini. Apalagi cheseenya yang super melimpah. Endeeeus dan seger banget lah. Gulu gulu ga pake sedotan minumannya tapi kalian dapet biskuit panjang kecil gitu. yang biasanya di makanin kakak Arsyila. Heeee..

Aku hanya baru nyoba 3 varian ;

Chesee Ultima Dark Choco
Ini sih suami yang mesen. Aku emang ga terlalu suka coklat pait gitu. Jadi cuman icip icip. tapi kalau lagi mau minum coklat pait tapi asin. Ini boleh banget lah.

Cheese Brulee Brown Slurppy Bobba
Aha, mesen ini gara gara liat temen bikin IG story pas brown slurppy lagi dibuat. OMG, kok aku ngiler dan penasaran banget. Tanpa pikir panjang, saat itu langsung order dong. Buatku ini enaaaaak sekali. Manisnya pas, susunya pas, di tambah chesee kemudiaaaan ni bubblenya anget anget gitu. jadi lebih baik cepat dihabiskan. kalau kelamaan jadi keras. Ga enak. Dingin kecampur anget bubble. silahkan rasakan sensasi yang beda. Sluuuurpp.

Cheese Red Velvet
Daripada Dark choco aku sih lebih suka ini yaaah. Manis dan asin cheseenya pas banget buat aku. Kalau males ngunyah bubble. Ya tentu pesan ini saja.

CHATIME
Kalau Mas Riyan, tiap mesen chatime lebih senang pakai pearl nya. Kalau aku? tentu pakai pudding. Capek ngunyah bubble. Enakan juga pudding. lembut. Hohoho. Biasanya kami hanya order 3 varian ini. Selebihnya pernah, cuman ga repurchase.
Superior Pure Choco
Misalnya aku lagi kepengen rasa coklat tapi ga terlalu pait, aku sih order ini. Buat ku coklatnya ga terlalu pait.

Hazelnut Milk Tea
Kalau mau yang netral, seger. Yauda, ini paling cocok tanpa topping apapun.

Chocolate Mouse
Nah, pengen rasa coklat yang strong banget. Biasanya pilihan ku kesini.Tapi kayaknya akan berubah ke Gulu Gulu aja yang varian Chesee Ultima Dark Choco.


Yaps, aku lebih sering minum dirumah ma suami sambil cerita banyak hal atau sambil dagang tahu!

You May Also Like

0 comments