RAYYA ARSYILA PRIMA 2nd

by - Sabtu, Oktober 12, 2019

Selamat 2 tahun Kakak Arsyila.

Mama mulai bikin blog ini dari tanggal 06 Agustus 2019! Ingin mereview dari bulan lalu hingga usiamu 2 tahun agar tulisan ini bisa di publish tepat di tanggal 12 Oktober 2019.

Rasanya kamu jadi lebih cepat dewasa karena punya adik dengan jarak yang tidak jauh. Jujur saja, kadang mama pun merasa bersalah. Tapi Insya Allah, perhatian dan kasih sayang mama akan tetap sama dan adil kepada Arsyila dan Arfabian.

***
Sebulan yang lalu, saat mama lagi ribet, nyiapin pakaian kalian dan siap-siap mau berangkat kerja. Adek nangis di depan ruang tamu. Saat itu mama dari kamar hanya teriak "Yaa dek, sebentar ya. Mama siap-siap dulu. Jangan nangis. Kakak tolong temenin adeknya sebentar di depan" Kebetulan emang si kakak hobby nya ngintilin mamah

Kakak yang lagi asik mainan sendiri. Langsung nyamperin adek sambil pukpuk pantatnya. (Posisi adeknya lagi tengkurep). Mama yang buru-buru ke depan. Ngeliat pemandangan indah ini jadi bangga sekali. Langsung meluk dan ciumin kakak Arsyila. sambil bilang "Makasih ya kak, udah bantuin mamah diemin dede" 

Aku juga gatau, anak umur 21 bulan ini ngerti apa nggak. tapi biarlah. Habis itu aku langsung gendong adeknya. Hehehe~

***
Pernah juga adeknya udah bisa gongonggong jauh dan keluar dari karpet. Arsyila seolah-olah mau angkat adeknya karena ga kuat jadi dia bilang "adek sana" *nunjuk suruh balik ke karpet*

Arsyila juga mulai ngerti mana barang miliknya dan milik orang lain.

Baca : Berbagi Mainan

***
Btw, entah gimana aku merasa kalau anak perempuan ini penuh kasih sayang sekali. Selama liburan di jogja kemarin hidung ku jerawatan gede banget. Arsyila selalu ngomong "Mamah atit yaa?" *ditiup tiup*

Meleleh hati mamah kak.

***
Aku beliin promina puffs untuk Arfabian pertama kalinya. Ku pikir kakak Arsyila udah ga suka. ternyata dia masih suka dan tentu saja jadi hak milik deh itu biskuit. awal awal ku ambil dikit dikit biskuitnya dan suapin ke adeknya. Terus ku tinggal sebentar, pas balik lagi, kakak Arsyila lagi nyuruh adeknya 'Aaaa dek' wahaha. ternyata mau di suapin biskuit. unch! gemas.

***
Maaf karena mamah belum menyapih kamu di saat usia mu sudah menginjak 2 tahun. Untuk topik menyapih akan aku posting tersendiri aja yaaa.

***
Ulang tahun yg ke 2 sebenarnya mamah tak ingin membuat perayaan ultah, karena suatu hal mas Riyan dan aku menganggap ini adalah acara syukuran aja. Jadi sederhana saja acaranya ya kak.

Semoga kakak tetap happy dan bahagia selalu. I love you!

You May Also Like

0 comments