Bye 2020~

by - Kamis, Desember 31, 2020

Waktu cepat sekali berlalu~

Mungkin tahun ini, aku malah ga pernah ngepost apa apa di blog ya.

Tahun ini aku full menjadi ibu rumah tangga seutuhnya tanpa ART, ngurus dua anak dan mantau dagangan aja. Membuat aku jarang banget bisa me time.
Tapi menjadi mommy stay at home sangat menyenangkan.
Walaupun awalnya aku harus beradaptasi.

Bahkan ketika corona datang, suami sempat WFH..
Awalnya pun sangat sulit, karena tiap dia meeting anak2 ga boleh berisik. Hanya main di kamar atau suami yang di kamar kami di R. Keluarga pun sama ribetnya.
Anaknya kan lebih suka mondar mandir sana sini. Tapi gabisa main di luar rumah juga kan.

Ketika sudah bisa beradaptasi dan terbiasa dengan adanya suami dirumah. Setidaknya bisa ngebantu jaga anak2 saat meeting selesai.

Bisa mandi & makan dengan nyaman. Kalau ada orderan online dan karyawan keteteran bisa ganti-gantian bantuin.

Begitu new normal, kembali WFO.. tiap jam istirahat suami ga boleh keluar kantor. Pilihannya nitip OB, mesen grab atau bawa bekel.

Maka pilihannya bawa bekel tiap hari aja biar hemat. Ehehe..

Resikonya aku bangun subuh2, masak selalu dua menu untuk aku & suami. Serta menu untuk anak-anak.

Anak lanang suka kebangun, kayak tau aja bau ketek emaknya.
Untungnya ya di kelonin lagi sama papahnya. Hohoho.. jadi mamah tetap bisa masak dengan tenang~

Kalau pun masak menu sayur yang sama setidaknya harus ada sambel biar ada pedes pedesnya gitu~

Luar biasa lah, ketika harus masak tiap hari. Sampe aku berlangganan cookpad premium. Kegitana sebelum tidur scroll menu yg mau di masak buat besok. sambil skincare-an. Heeeee...

Tapi aku bersyukur kalau pun lagi males masak. Suami ga menuntut juga. Sangat mengerti kondisi ku~

Sekian,, semoga tahun 2021 makin rajin masak, masakan makin enak enak dan banyak menu baru yg di hafal tanpa harus liat cookpad. Wehehe.

Happy New Year 2021!

You May Also Like

0 comments