My Skincare

by - Kamis, Desember 24, 2020

Sejak ada corona, akupun jarang pergi keluar rumah. lebih sering dirumah ikutan tidur siang sama anak-anak. Mereka juga jarang banget main keluar rumah. Paling keluar buat jajan doang. Itupun warungnya persis ada di sebelah rumah~

Gara2 bisa tidur siang, otomatis jam tidur malem lumayan bisa maleman. Anak lanang udah bisa tidur nyenyak tanpa bentar bentar kebangun buat nyusu.

Ku bisa maskeran sambil bebenah rumah, nonton netflix, ngobrol ma suami. Entah kesambet apa tiba tiba hari ini kangen buka blog dan pengen nulis lagi.

Berhubung baru aja order sesuatu yang baru di online shop. jadi ku kepikiran buat nulis tentang skincare routine ku.

  • YOU Micellar Cleansing Water
Sebelum cuci muka pake facial wash, biasanya aku pake ini dulu buat bersihin debu debu di wajah. Walapun dirumah aja, ga pake bedak juga, tetep aja itu di kapas ada debu dikit nempel. heu~

  • Nivea Double Effect Eye Make-up Remover
Nah, ini juara aku banget buat ngapus maskara, eyeliner dan lipstik superstay matte ink. sekali usap juga luntur semuanya~

  • Safi White Expert Purifying Cleanser
Facial wash yang lagi aku pakai tapi udah tinggal dikit banget. sejujurnya aku mau ganti facial wash cuman masih galau. Aslinya cocok cocok aja kok pakai ini. cuman anaknya merasa bosan dan merasa gak ada perubahan jadi mau ganti aja. hehehepiis. Tapi tiap habis cuci muka pakai ini beberapa menit kemudian muka kayak ke tarik semua. Nah, makanya aku cocok banget pakai toner joylab yg langsung bikin kulit jadi lembap.

  • Saturday Looks Minty Gentel Scrub
Masker ini meng-klaim rekomendasi untuk acne-prone skin. Ku pakai masker ini seminggu 2x, berasa mint agak dingin pedes gitu. pas di bilas karena ada scrubnya jg enak, tapi ga bikin sakit di muka kok. biasanya komedo pun ikutan lepas.

  • Facemask Daisy Organic
Sumpah sumpaaaaaah,, ini adek ku keracunan dari tiktok, terus ngeracunin kakaknya. awalnya beli varian milk buat nyobain doang takut juga kalau ga cocok. selagi harganya masih terjangkau. mesen pas Pre-order lama banget dong datengnya. Begitu di pake sekali, wanginya beneran kayak susu enak banget. rasa rasa pengen nyicip gitu. wkwk.. besok pagi muka jadi bersihan. adekku mesen yang varian greentea. ku cobain juga cocok banget dong,, tapi karena masih punya saturday looks jadi ku menahan diri buat ga beli. Etapiiii,, besoknya langsung order varian coklat & stroberi karena gabisa nahan diri. hiks sebel sama diri ini. astagaa.

Pertama nyobain varian stroberi itu di campur coklat, jadi setengah coklat setengah stroberi. paginya muka gue lgsg beruntusan dong. positif thinking mungkin ga cocok kalau di campur campur. seminggu kemudian pake varian stroberi doang aman si. wanginya juga stroberi banget. ya allah enak banget. kalau masker ini di pake setiap hari aman ya bund~
aku pakenya kalau rajin tiap hari, kalau lagi males ya dua hari sekali. heee 

Sejauh ini keempat variannya cocok di muka, di pakai ganti gantian aja menyesuaikan kondisi muka.

  • Joylab Moisture Bomb Package (Toner,Essence,Serum,Pudding Creme)
Ku cocok banget ma tonernya, kalau abis cuci muka aja atau setelah maskeran pakai toner ini muka jadi lembap lagi. Apalagi safi tadi bikin muka ke tarik gitu. di lanjut pakai essence dan serum kalau malem aja. essence dan serumnya enak banget karena model pump. anehnya untuk pudding creme entah gimana kurang cocok aja di muka aku. Kalau di pakai kebanyakan. Wkwk. Jadi cukup pakai sedikit banget. berhubung toner udah tinggal dikit, kayaknya bakalan ku re-purchase deh. Yang lainnya masih banyak karena aku cuman pakai dua pump untuk essence dan tiga pump untuk serum udah bisa buat semuka.

  • Nivea Lip Soothe & Protect Spf 15 Caring Lip Balm
Sebelumnya aku emang punya make over lipbalm, tapi caranya harus di oles pake tangan dulu. jadi males lagi peer banget harus cuci tangan. ku oper aja ke adik bungsu.

Btw,, aku juga pernah bahas isi make up pouch aku. Boleh di baca ulang, aku aja yang nulis baru kemarin baca lagi. wehehe 


Bibir emang suka kering jadi ini sangat ngebantu banget, apalagi kalau mau pakai lipstik maybelline superstay matte ink (Fyi : aku pecinta lipstik ini sih. skrg udah punya 4 shade). biar bibir ga pecah pecah sebelum dan sesudahnya aku saranin buat pakai lipbalm sih..

Nah, yang baru saja aku order

  • Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel
Ini yang bikin ide buat nulis blog lagi. jadi next ku review ya setelah ku coba beberapa bulan.Okey?

Yap, sekian sharing kecentilan ku yang sedang rajin rajinnya pakai skincare demi muka yang lebih baik. wekeeke

You May Also Like

0 comments