PSPL 2011

by - Sabtu, September 22, 2012

PSPL 2011
Panitia PSPL 2011
Cowo Dari Kiri : Hari, Agil, Iwi, Asop, Riyan, Gerry, Legowo
Cewe Dari Kiri : Lia, Dian, Nissa, Terra, Aku, Dilla, Atha
Buluk banget yaa? dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore di kampus ngurusin PSPL
engga terasa yaa, ini udah setahun yg lalu. udah ajaran baru. padahal baru kemaren kalian yg di ospek. ehh sekarang kalian yg ngospekin :)
hihi wajah-wajah lucu.
eittss tapi saya engga pernah ikut-ikutan beginian lho.
*males*

noh yang ikut sih, Riyan, Terra sama Lia.

gue sama Nissa sama-sama ga suka ikut-ikut yang di kerjain sama senior

mari liaat foto-foto yg lagi di ospek :D

Sepaket jadi Kaka PJ semuaaaaa.

PJ 1 : Nissa
PJ 2 : Tarry
PJ 3 : Lia
PJ 4 : Terra
PJ 5 : Riyan
Sebenernya ada foto kaka PJ sama kelompoknya. tapi gtau ada dimana.
kalo ketemu ntar langsung di upload

tetep yaa :p naro foto sendiri paling depan haha
pacar gue pasti lagi ngliatin cewek tuuuh. apa mau fotoin peserta PSPL nya yaa
Atha, Aku , Lia


 

ANGKET SENIOR

 
weh? aku kaka terjutek? jangan kan mereka. Lia, Nissa, Terra dan Riyan pun bilang pertama kali kenal gue. gue itu Jutek. haha
ini muka juteknya udah bawaan lahir :p

tapi gpp deh yaa dapet kaka TERSERASI sama PACAR sendiri :p
kok mereka tau yaa?
padahal pas PSPL berlangsung kayak nya jarang mesra-mesraan deh >,<

SELAMAT MENIKMATI FOTO- FOTO nya

Kakak PJ lagi pada periksain komplit apa engga bawaan mereka
Lagi pada istirahat, capek !
ga bisa boong kalo di dalem itu PANAS banget
aku ngitungin kunciran peserta PSPL

sebenernya belakang nya bang arul gue tuuh. :D


Anak-anak yg telat
ini didikan kelompok gue. Kelompok 2.
Mereka di suruh bikin surat cinta ke kaka panitia PSPL nya. Hemm, aneh-aneh sih yaa surat nya. tapi ada yg lucu juga.

 
Pak Alfan dan asop
King And Queen 2011
ehh ada bang den? yg sekarang jadi kekasih nya nissa :p nissa pacar lo tuh :D
Hari terakhir OSPEK mereka di siram dari atas. ahh, aku ingeet bangeet yg ini soalnya mereka pakai hitam putih, terus ada perempuan yg kemeja nya itu tipis. ehh, pacar saya dengan BAIK HATINYA ngasih blazer nya buat perempuan itu :( *ngambek ngambek* gak jelas deh gue.HAHAHA

PSPL PUSAT
Karena Terpusat jadi Panitia nya yg ikut hanya beberapa orang. dari Sepaket juga cuman TERRA doang yg ikut.
Salam Manis Dari TARRY
‘’semoga nanti nya penerus aku bisa jadi yg Lebih baik lagi yaa‘’


Thank you for reading.

^.~

miss you
 
 ***

You May Also Like

0 comments