Bunga Mawar

by - Sabtu, November 24, 2012

 Satu Mawar Putih dan Dua Mawar Merah

Aku mendapatkannya dari dua pria berbeda.
dan yang aku tahu saat itu
mereka adalah Kedua pria yang sama - sama mencintaiku dengan tulus.



Hey,,
kenapa kamu memberikan ku SATU BUNGA MAWAR PUTIH???
Saat aku bukan siapa-siapa kamu?
Mawar itu kan berduri?
Apa kamu tidak takut kena duri nya nanti? 
Tapi kamu berfikiran lain,,
Di setiap duri itu ternyata mempunyai mawar yang indah.
Kamu berani menggengam nya walapun harus berdarah terlebih dahulu.
Kamu telah kebal dengan semua duri itu.
Terimakasih karena kamu PRIA pertama yang memberikan aku Mawar Putih itu.

Hey,,
kenapa kamu memberikan ku DUA BUNGA MAWAR MERAH???
Saat Hubungan kita di ujung tanduk kehancuran?
Mawar itu  kan berduri?
Aku sendiri merasa seperti mawar.
Kamu kan pernah mengenggamku dengan erat lalu kamu sendiri Terluka hingga berdarah.
Seperti Dua Mawar merah itu, aku telah menyakitimu berulang kali.
Maaf yaa,,


thank's for reading 
^.~

Miss you 

***

You May Also Like

0 comments