Jam Enam Sore

by - Jumat, November 09, 2012

‘’Katanya Jakarta bukan kota romantis..
mungkin karena “kemacetan” yang terjadi disemua pelosok Jakarta‘’

***
Andai saya bisa menekan tombol mute untuk menyimpan moment hari itu di tempat ini, 
tapi saya sudah membungkus kenangan itu dengan manis dan membagikan nya di blog ini.

Itu adalah waktu dimana saya akan sangat senang berpergian di sore hari dan melangkahkan kaki untuk beranjak keluar dari rumah.


 ***
ya, untuk menuju kesini sangatlah macet. setengah enam sore.
setibanya disana,, pacar langsung ngajak buat nyari mushola dan solat berjamah.


lalu duduk diam diluar dan membiarkan hembusan angin sore kota Jakarta menghela biarpun kami berdua masih malu-malu.
Diantara hiruk pikuk dan kesibukan orang-orang  dengan tujuannya masing-masing, kota ini menyapa
***
jam enam sore, 
dimana degup jantung Jakarta sedikit melambat,  
satu momen yang saya suka.. ketika saya hanya duduk diam dan ternyata diam diam dia memotret ku.
sebelum degupnya akan kembali kencang saat langit mulai gelap..

 
Hey, kota ini masih menyimpan serpihan manis, 
disetiap penghujung waktu menuju senjanya.
Hey, kota ini masih bisa romantis..
setidaknya untuk saya, pada jam itu.. 
“Jam enam sore”

thank's for reading 
^.~

Miss you 

***

You May Also Like

0 comments