Quick Review: Pepper Lunch

by - Rabu, Juni 21, 2017

Pertama kali makan pepper lunch di mall kokas, ini juga suami doang yang makan karena pas lewat, dia penasaraaaaan sama makanannya. lagipula aku udah kekenyangan makan ramen di ikkudoichi.

BBQ Chicken & Hamburg : Rp. 90.909
Pilihan pertama BBQ Chicken & Hamburg, icip icip kok enaak. jadilah ketagihaaaan. tapi, makan lauknya aja tanpa nasi udah kenyang lho~ jelas aja, wong abis makan ramen yg large. hehehe. Ohya, untuk minumannya bisa refill kok.

Jumbo Beef Pepper Rice :Rp. 84.545
Terus karena masih ketagihan dan penasaran sama makan ini, suami ngajakin buka puasa di pepper lunch. tapi kali ini kita pilih yg di grand metropolitan bekasi. Entahlah, aku emang lagi doyan banget makan daging sapi. jadinya mau yg full daging sapi. order Jumbo Beef Pepper. Yaaaah, namanya juga bumil. Tapi dagingnya kayak ada sebagian yg masih merah. padahal udah ku aduk aduk biar jadi lebih mateng pas hotplatenya masih panas. cuman tetep aja. sedikit kecewa sih. tips dari aku makan ini pun harus pinter pinter campurin bumbu gitu. biar rasanya lebih nikmat lagi.

Double Hamburg Steak with Egg :  Rp. 96.364
Wainii,, suami aku selalu lebih pinter milih menu. daging hamburgnya itu lho enaaaak bgt, empuuuk bgt. duhduh, jadi pengen lagi kan makan kesini. soalnya porsinya banyak dan pasti bikin begaaaah. muehehe.


Dessert : Oreo & Red Velvet

Ohya, kalo di grand metmall tempatnya kecil banget. jadi kita harus nyari meja di dalem eat & eat. yaudalah.. apalagi bukber begini. rameee banget kan.


Thank you for reading!
-Happy Fasting-

Love, Tari

You May Also Like

0 comments