Review : ASI Booster

by - Selasa, Januari 23, 2018



Sepagi ini dapet chat dari temen yg abis lahiran juga, dia nanya2 tentang ASI Booster yang aku minum. jadilah kepikiran bikin reviewnya ;



  •                                      ASIFIT                                   


Begitu baru lahiran dua hari, suami browsing2 ASI Booster, karena gue ga sempet mikirin ASI Booster. terlalu meghayati drama baru lahiran. hahaha
Akhirnya dia lari ke Apotik buat beliin Asifit. Sepertinya ini lumayan berpengaruh sama aku. ASI perlahan jadi banyak. Tapi aku hanya beli 1 box. Begitu habis kok ya ngerasa udah capek harus minum obat terus. Dari awal kehamilan - 9 bulan minum vitamin2 yg berbentuk tablet macem obat gitu. aku lelaaaaaah~

  •           Teh Pelancar ASI [MAMA BEAR]          

Ya ampun, ini tuh booster ASI yg ngaruh banget di aku. disaranin minum 3x sehari. Aku cuman 2x doang. tapi beneran ngaruh. bikin PD jadi kenceng. cuman anehnya. kalo udah berenti minum PD jadi ga kenceng lagi. Ya kan ada masa dimana aku pun bosen minum teh rasa jamu. tapi balik lagi. demi anak demi anak, ga boleh bosen!! rajin minum teh kalau udah sampe kantor. ngeteh sambil kerja. cuman sabtu minggu kalo libur. males. *jangan di tiru*



  •                   NUTRIFIT ASI BOOSTER                  

Semingguan yang lalu pas selesai pumping, ngerasa ASIP warnanya jadi bening banget ya. di inget-inget udah jarang makan buah & sayuran. dooh.

Akhirnya nanya sama temen yang ASInya cair juga. terus dia minum ini. yauda lah, hari itu browsing2 di shopee, langsung order yang rasa buah : Choco Banana, Choco Avocado, Strawberry Beat, Guava.
New Varian Veggie Mix : Kale Beat Mix, Wortel Mix, Bayam Jepang Mix, Brokoli Mix, Kiwi Veggie Sirsak.

Kemarin baru order yg rasa buah dan keempat rasanya enaaaak-enaaaaak. tapi tetep yang favorite aku sih rasa Choco Banana Sama Choco Avocado. oiya ini sama kok kayak minum jus. terus ASI langsung kenteeel lagi. cuman nutrifit ga bikin PD jadi kenceng kayak minum Teh Pelancar ASI dari Mama Bear sih.


Yaps,, Sepertinya sekarang ini aku harus minum Teh & Nutrifit secara berdampingan.

tapi nutrifit sebulan cukup minum 4 aja. muehehe. Kalau Tehnya mesti nyeduh tiap hari. 
Mereka punya 2 manfaat yg beda. sih teh bikin asi jadi banyak dan nutrifit bikin asi jadi kentel! 


Ohya, kalau aku nyoba Booster ASI yg lainnya, pasti aku tambahin reviewnya lagi disini. Anakku udah memasuki usia 6 bulan dan aku masih minum Teh Pelancar ASI dari Mama Bear.



Thanks you for reading
Happy Breastfeeding


Love, Tari

You May Also Like

0 comments