Membagi Waktu

by - Senin, Juli 16, 2018


Baru sempet nulis blog lagi karena ku pusing memikirkan system yang lagi kacau gegara Trial Balance tahun 2016 itu angkanya jadi berubah. haaaaattccccciiiiim! Sedangkan vendor yang punya  system not respon, mereka lagi di klieeen. wasaalam~



Setiap kali pikiran saya mulai buntu, rasanya saya perlu nulis blog deh atau memang ide ngeblog muncul disaat pikiran makin ruwet?? ups, ternyata ngeblog adalah salah satu refreshing versi saya saat  jam kerja karena masih harus berhadapan dengan komputer.

Saya hanya mempunyai sedikit waktu luang untuk menulis blog atau berkeliaran di sosial media. lalu di kantor, bukan kah banyak sekali waktu luang? Oh, tidak.
Kerjaan saya lumayan lagi padat. maka saya manfaatkan jam kerja dengan sebaik-baiknya agar bisa pulang ontime, untuk kali ini biarkan saya refreshing di jam kerja lha yaaaw~ *piss*

FYI, berangkat dan pulang kerja bawa motor sendiri. jadi selama di dalam perjalanan saya gabisa mainan hp. Rasanya tenang dan happy banget kalau sampai rumahnya pas magrib. di tambah begitu sampai rumah, kalau Arsyila udah liat mamahnya, pasti merangkak cepet banget ke arah ku. sambil ketawa girang. tapi kalau mamahnya ngilang dari sampingnya pasti di tangisin. Jadi mamah mesti selesai mandi & solat dulu baru bisa nemuin Arsyila.
Disini aku memanfaatkan waktu berduaan bgt ma Arsyila, bercanda, ngajak ngbrol, ngajak main dll lah karena aku udah ngerasa bersalah ninggalin Arsyila dari pagi - magrib. Btw, Arsyila jadi sombong gamau sama siapapun. hanya mau sama mamah. kadang ndusel ndusel, manja. ya, anaknya aja kangen. apalagi mamah!!
Begitu Arsyila udah tidur baru deh ingat hp, masih ada di dalem tas atau inget hp kalau suami belum pulang kerja. maka saatnya berkeliaran di sosmed, saya lagi rada bosen berkeliaran di IG ataupun FB jadi hanya sebentar lalu beberes rumah, kemudian nonton drakor sampai ketiduran.

Yaps, akhir akhir ini aku mulai lagi dengan nonton drakor karena dapet free iflix dari PHD. Aku  hanya menonton film lama seperti ; Full House, DOTS, Goblin dan Uncontrollably Fond.


Note : Padahal suami udah 3 malem nginep di guru singa. ku dirumah gabisa tidur mikirin dia. jadi makin sering aja nonton drakornya tiap malem. huhu


Latepost banget! gambar utama, ngasal yang penting ke posting aja lah.



Happy Reading
Happy Working


Love, Tari

You May Also Like

0 comments